Plt Gubri Tinjau Pilkada Serentak di Kab Bengkalis, Rohul, Rohil dan Kota Dumai


Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi kapolda Riau, kejati Riau dan danrem 031 Wirabima ketika Turun dari Heli.



Plt Gubri Tinjau Pilkada Serentak di Kab Bengkalis, Rohul, Rohil dan Kota Dumai

Sabtu, 19 Desember 2015 | 18:31
wartariau.com, Pekanbaru - Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi kapolda riau, kejati riau dan danrem 031 Wirabima di tps Tps 10 dan tps 11 kelurahan pematang pudu kecamatan mandau kabupaten bengkalis.

Plt Gubri mengatakan sejauh ini tingkat partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya cukup antusias di 9,kabupaten kota yang melakukan pemilihan secara langsung. Namun di tps 10 dan 11 ini cukup menarik panitia tps menyiapkan buah durian yang disuguhkan kepada masyarakat yang melakukan pencoblosan.

Plt gubri berharap kepada calon kandidat yang bertarung saat ini bisa legowo terhadap hasil pemilihan akhir. Dan bersama sama membangun Provinsi Riau kedepannya jangan ada pertikaian setelah pemilihan ini berakhir.

Sementara kapolda riau brigjen pol dolly mengatakan pelaksana pencoblosan di 9 kabupaten kota berjalan lancar tanpa gangguan, guna mengantisipasi gangguan selama perhitungan dan pengiriman kotak suara  pihak kepolisian dibantu tni akan terus melakukan pengamanan hingga proses Pemilihan berakhir.

Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi Pj. Bupati Bengkalis H. Ahmad Syah harofi, kapolda Riau, kejati Riau dan danrem 031 Wirabima di tps Tps 10 dan tps 11 kelurahan pematang pudu kecamatan mandau kabupaten bengkalis.

Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi kapolda Riau,  Menyali Ketua dan Angota KPPS Kabupaten bengkalis.

Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman menyambangi Ketua Beserta angota KPPS di kabupaten kota di Riau


     

Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman berdialog bersama Ketua Beserta angota KPPS di kabupaten kota di Riaupada saat Pemilihan Kepala Daerah Serentak


Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman yang didampingiBupati kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno  kapolda Riau, kejati Riau dan danrem  031 Wirabima di batu enam Kabupaten Rokan Hilir.

Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman yang didamping Pj. Bupati Bengkalis H. Ahmad Syah harofi kabupaten   kapolda Riau, kejati Riau dan danrem  031 Wirabima Poto Bersama.