Pasca Pelantikan Suparman, Tidak ada Bupati-ku, Bupati-kami, tapi Bupati kita semua, Bupati Rohul


Bupati Rohul Suparman Menyampaikan Pidato politik nya pada acara Sertijab di Gedung DPRD Kabupaten Rokan Hulu



Pasca Pelantikan Suparman, Tidak ada Bupati-ku, Bupati-kami, tapi Bupati kita semua, Bupati Rohul

Rabu, 27 April 2016 | 21:30
WARTARIAU.COM, PASIR PANGARAIAN - Pada Hari ini, Senin, 25 April 2016, bertepatan dengan peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XX, bertempat di gedung DPRD Rokan Hulupasir pangaraian  (Rohul), telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Pelaksana Harian Bupati Rohul, yakni Sekretaris Daerah Rohul A. Damri, kepada Bupati Rohul Suparman yang didampingi Wakil Bupati H. Sukiman.

Yang disaksikan oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Pemerintah Perovinsi Riau.

Suasana cair dan sangat cair setelah Sertijab yang dipenuhi sesak undangan yang hadir, diantaranya Pimpinan dan anggota DPRD Rohul, Forkompida, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Kades, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh perempuan, unsur Ormas dan OKP tersebut. Tentunya, tak ketinggalan tim pemenangan Susuki (Suparman-Sukiman).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat,  Pemerintah Perovinsi Riau. HAhmad Syah Harofi  menyampaikan sambutan, serta  mengingatkan, bahwa proses Pilkada sudah berakhir. Bupati dan Wakil Bupati Rohul sudahpun dilantik.

Karenanya, jangan lagi ada dendam. Tidak boleh lagi ada ungkapan yang terucap oleh siapapun, yaitu kalimat "Bupati-ku, Bupati-kami", tetapi yang ada hanya satu sebutan, yaitu "Bupati Rohul, Bupati kita semua."

Mari bergandengan tangan, bahu membahu dan menyatukan tekad untuk membangun Rohul, Negeri Seribu Suluk, yang lebih maju dan berjaya di bawah kepemimpinan Suparman dan Sukiman.

"Bersama kita bisa, dan kita harus bisa bersama".Selamat mengemban amanah dan selamat bertugas Bung Suparman dan Sukiman.

Kerja, kerja, dan kerja. Tentunya, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas, bukan kerja malas.



Bupati Rohul Suparmandan Sukiman Poto Bersama Ketua DPRD Kabuapaten Rokan Hulu Kelmi Amri, Asisten I H.Ahmad Syah Harofi


Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Pemerintah Perovinsi Riau.
H.Ahmad Syah Harofi mewakili Plt Gubernur Riau


Para hadirin undangan Pimpinan dan anggota DPRD Rohul, Forkompida, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Kades, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh perempuan, unsur Ormas dan OKP. tim Susuki


     

Bupati Rohul Suparmandan Sukiman Poto Bersama Ketua DPRD Kabuapaten Rokan Hulu Kelmi Amri, Asisten I H.Ahmad Syah Harofi, dan Porkompinda


Bupati Rohul Suparman Menanda tangani Berita Acara Serah Terima Jabatan Bupati Rohul ( sertijab  ) dari Pelaksana Harian Bupati Rohul, yakni Sekretaris Daerah Rohul A. Damri, ke Suparman


Bupati Rohul Suparman Berjabatan tangan dengan Pelaksana Harian Bupati Rohul, yakni Sekretaris Daerah Rohul A. Damri