Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Menghadiri Acara Tabligh Akhbar


Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan apresiasi nya pada masyarakat begitu antusias mengikuti tausiah yang diberikan oleh Ustad Wijayanto


Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Menghadiri Acara Tabligh Akhbar

Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:35
wartariau.com, Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno dan Wakil Bupati kabupaten Rokan Hilir Drs H. Jamiludin menghadiri acara tabligh akhbar di depan kntor BPKAD jl merdeka Bagansiapiapi. Acara dihadiri oleh ribuan jemaah yg memadati tenda - tenda yang telah disiapkan panitia.

Tabligh akhbar diisi oleh penceramah kondang ustad Wijayanto dari Yogyakarta dan merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut Tahun Baru Islam 1439H di kabupaten Rokanhilir.

Ribuan masyarakat yangg hadir tampak bersemangat mengikuti tausiah yangg diberikan, dan sesekaligus di campur degann guyonan oleh sang ustad yangg membuat suasana hidup dan fokus.

Pada kesempatan ini Bupati H Suyatno menyampaikan apresiasi nya pada masyarakat yang begitu antusias mengikuti tausiah yang diberikan oleh Ustad Wijayanto, moment seperti ini lah yang kita harapkan, diantara pemerintah dan masyarakat semakin kompak menjaga silaturrahmi walaupun dimasa sulit sekarang ini namun harus tetap bersemangat.

Sebelum nya Bupati Rokan Hilir H Suyatno menghadiri acara Sima,an Al Quran di depan Kantor BPKAD Roka Hilir, adapun selama kegiatan berlangsung sederhana, namun khusuk dimotori oleh para Tokoh Ormas Islam dan OKP di wilayah Rokan Hilir.

Acara diikuti oleh para siswa dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir berlangsung khidmat degan mendengarkan alunan bacaan Al Quran dari para hafiz secara bergantian dan memaknainya dalam rangka sempena menyambut Tahun Baru Islam 1439 H.

Mari sama-sama menyambut Tahun Baru Islam 1439 H dengan membaca ayat suci Al Quran. Kita harapkan, monen seperti ini terus berkelanjutan sebagai cara agar kita gemar membaca Al Quran, harap Bupati.

Dengan antusiasnya yang mengikuti acara tersebut, membuat Bupati kagum. Kita lihat sangat luar biasa antusis yang hadir. Diharapkan kecamatan se Kabupaten Rohil juga bisa buat seperti ini, harapnya.

Mudahan - Mudahan degan memperingati tahun baru Hijriyah ini ada harapan kita bersama untuk bisa lebih baik Bagi masyarakat maupun pemerintah daerah, ucapnya, Bupati kabupaten Rokan Hilir ini.

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir H. Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi, Dandim 0321 Letkol Bambang Sukisworo, Sekretaris Mesjid Istiqlal jakarta H. Rusli Efendi, serta para kepala Skpd lingkungan pemerintah kabupaten Rokanholir.

By Humas dan Protoko

Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir H. Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi, Dandim 0321 Letkol Bambang Sukisworo, Sekretaris Mesjid Istiqlal jakarta H. Rusli Efendi,

penceramah kondang ustad Wijayanto dari Yogyakarta Poto Bersama Setaf di Humas dan Protoko Pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir


Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir H. Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi, Dandim 0321 Letkol Bambang Sukisworo, Sekretaris Mesjid Istiqlal jakarta H. Rusli Efendi,


     

Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir H. Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi, Dandim 0321 Letkol Bambang Sukisworo, Sekretaris Mesjid Istiqlal jakarta H. Rusli Efendi,

Aaratur sipil Negara Poto Bersama Setaf Humas dan Protoko Pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir, sebelum Acara berlangsung.


penceramah kondang ustad Wijayanto dari Yogyakarta pada Saat memberikan Tausiah bersempena menyambut Tahun Baru Islam di kabupaten Rokan Hilir