Bupati Rohil H. Suyatno Bersama ASN Lakukan Lobi Kepusat


Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno Di Jakarta memperjuangkan anggaran Rohil yakni Dana Bagi Hasil (DBH) bersama, OPD



Bupati Rohil H. Suyatno Bersama ASN Lakukan Lobi Kepusat

Selasa, 03 Oktober 2017 | 20:13
Wartariau.com Bagan Siapiapi, Dikementerian Pan RB jakarta, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno didampingi Sekretaris Daerah H. Surya Arfan dan 10 (sepuluh) Kepala OPD : Sekda, Inspektorat, Bappeda, PUPR, PERKIM, PENDIDIKAN, Kesehatan, Pertanian, Pariwisata dan Koperasi UKM melakukan pertemuan dan diskusi untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja.

Insyaallah smbil menunggu jadwal di kementerian keuangan bsok juga diagendakan ekspose potensi terbaru pariwisata di kementerian terkait.  Mohon doa utk semua nya, lancar dn sukses

Sebelum nya Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno akan segera berangkat ke Jakarta. Sebelum itu Bupati Rohil terlebih dahulu menemui anggota DPR RI dari pemilihan Riau untuk bersama-sama menemui Kementerian Keuangan Republik Indoensia. Hal ini dalam upaya memperjuangkan anggaran Rohil yang tak kunjung cai-cair.

Demikian disampaikan Kabag Pemberitaan Humas Pemkab Rohil, Hasnol kepada wartawan, Menurutnya, keberangkatan Bupati Rohil ke Jakarta sudah di rencanakan sebelumnya dalam upaya memperjuangkan anggaran Rohil yakni Dana Bagi Hasil (DBH) yang tak kunjung-kunjung di cairkan.

"Kalau tidak ada aral melintang Bapak Bupati Selasa besok ke Jakarta, Kemungkinan di dampingi Ketua DPRD Rohil dan Sekda Rohil atau pejabat lainnya, untuk menemui Menteri Keuangan bersama DPR RI dari dapil Riau," terang Hasnol, dilansir dari rohilonlinecom.

Lebih jauh di jelaskanya, Saat ini anggaran Rohil sangat jauh merosot diakibatkan anggaran dari pusat tak kunjung di cairkan ke daerah, sementara daerah sangat membutuhkan untuk berbagai kebutuhan baik membayar gaji maupun membayar sisa hutang ke pihak ketiga.

"Saat ini sisa hutang ke pihak ke tiga masih ada, nah. kalau sudah ada anggaran akan segera di bayar Pemda. makanya segala upaya dilakukan untuk memperjuangkan anggaran Rohil ke pemerintah pusat," jelasnya.

Lanjut Hasnol, pihaknya berharap kepada pihak ketiga agar bersabar dalam pembayaran hutang oleh Pemkab Rohil, dan mari berdoa semoga keuangan daerah normal seperti sedia kala,"mudah-mudahan apa yang di perjuangkan Bapak Bupati bersama DPR RI dari Riau nanti menemui Menteri Keuangan RI dapat membuahkan hasil yang baik, sehingga kondisi kita di daerah dapat berjalan dengan lancar,"tutup Hasnol.


 Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno didampingi Sekretaris Daerah H. Surya Arfan dan OPD Kabupaten Rokan Hilir di Jakarta


Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno didampingi Sekretaris Daerah H. Surya Arfan, Dan Dinas Kesehatan, Pertanian, Pariwisata dan Koperasi UKM


 Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno bersama Kepala OPD : Sekda, Inspektorat, Bappeda, PUPR, PERKIM, PENDIDIKAN, Kesehatan, Pertanian, Pariwisata dan Koperasi UKM


     

Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno melakukan pertemuan dan diskusi untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja.


Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno didampingi Sekretaris Daerah H. Surya Arfan melakukan pertemuan dan diskusi untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja.


Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno Melakukan Ekspose potensi terbaru pariwisata di kementerian terkait. Di Jakarta