H.Sukiman resmikan jembatan gantung batang lubuh bangun purba barat


Wakil bupati rokan hulu H.Sukiman dalam arahannya menyampaikan mari kita membangun desa sesuai visi&misi SUSUKI terangnya




H.Sukiman resmikan jembatan gantung batang lubuh bangun purba barat

Jumat, 05 Januari 2018 | 09:38
Wartariau.com Rokan hulu, wakil bupati rokan hulu H.Sukiman hari ini rabu (3/1)  meresmikan pemakaian jembatan gantung yang melintas di atas sei batang lubuh tepatnya di desa Bangun purba barat kecamatan bangun purba kabupaten rokan hulu.

Jembatan gantung batang lubuh ini debgan lebar satu (1) meter melintas diatas batang lubuh  dibangun bersumber dari dana  desa (DD) desa bangun purba barat tahun anggaran 2017.

Kepala desa bangun purba barat H.Ahmad Jais dalam sambutannya nentampaikan ras syukur dan terima kasih kepada wakil buoati rokan hulu H.Sukiman yang sudah meluangkan waktunya hadir dan meresmikan langsung pemakaian jembatan gantung  yang sudah dibangun melalui dana desa bangun purba barat pungkasnya.

Beliau juga mengucapkan rasa terimaksihnya kepada pemerintah kecamatan bangun purba yang sudah turut mensuppot  jegiatan ini dan terlebih kepada seluruh elemen masyarakat desa bangun purba barat, semoga dengan telah diresmikannya jembatan ini kiranya seluruh masyarakat bisa merawat dan menjaganya serta mari kita manfaatkan untuk menunjang ekonomi kita kedepan harapnya.

Dalam acara peresmian ini turut hadir bapak camat bangun purba ,Kapolsek rambah AKP Didi antoni SIK,Danramil 02 rambah dan sejumlah tokoh adat,ulama dan pemuda kecamatan bangun purba.

Wakil bupati rokan hulu H
Sukiman dalam arahannya menyampaikan mari kita membangun desa sesuai visi&misi SUSUKI terangnya
Dia juga mengatakan agar supaya kita saling menjaga hubungan yang erat kedepan dan mari kita sukseskan visi&misi suparman--sukiman helasnya mengakhiri.

(HMS/ADV)

Wakil bupati Rokan Hulu H.Sukiman dalam arahannya menyampaikan Kepada warga Rohul mari kita membangun desa