Porprov IX Kampar
Kabupaten Bengkalis Terbanyak Kirim Atlet dan Kontingen

Kamis, 12 Oktober 2017 - 22:25:46 WIB


Wartariau.com BENGKALIS - Dalam Pekan Olah Raga Propinsi (Porprov) IX Riau di Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis merupakan pengirim kontingen terbanyak dari kabupaten lain. Hal ini merupakan salah satu tekad dan upaya dari Komite Olah Raga Indonesai (KONI) Bengkalis dalam mempertahankan gelar juara umum nantinya.

"Untuk Porprov di Kampar nanti, kita akan mengirimkan sebanyak 487 atlet dan official dan terbanyak dari Kabupaten lain termasuk tuan rumah kampar sendiri," Ujar Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Syaukani ketika memimpin rapat dengan seluruh Pengkab di Sekretariat KONI, Kamis (12/10/2017).

Dikatakannya lagi, sebagai pemegang juara umum pada Porprov yang lalu, Kabupaten Bengkalis pada Porprov IX di Kampar akan bertekad mempertahankan gelar tersebut, dan juga merupakan marwah nama Kabupaten Bengkalis serta tak terlepas dari dukungan semua pihak termasuk Pemkab Bengkalis sendiri.

"Kita pertahankan juara umum, kita pertahankan marwah nama Kabupaten Bengkalis dengan tekad dan dukungan semua pihak," kata Syaukani lagi

Selain itu kata Syaukani Bupati Bengkalis juga memberikan dukungan penuh dan meminta kepada KONI dan juga Pengkab cabor yang ada  untuk  kembali keluar sebagai juara umum dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis pada ajang Porprov  IX di Kampar, Selain itu yang paling utama diperhatikan ada atlet, dari semua lini baik dari latihan maupun akomodasi lainnya.

"Mari kita pompa semangat adik-adik ini yang brjuang demi nama Kabupaten Bengkalis," ungkap Syaukani lagi.

Ditambahkannya juga bahwa tanggal 23 oktober nanti, Bupati Bengkalis akan melepas keberangkatan atlet di setiap cabor yang akan melakukan Training Center (TC), selain itu untuk di Kampar nanti telah disiapkan 5 posko dan sebelum pembukaan nanti, KONI dan perwakilan dari setiap Pengkab akan melakukan pengecekan ke Kampar terhadap sarana  pemondokan untuk atlet yang akan bertanding nanti.


Berita Terkait :