Syamsuar Undang Gubernur HUT
Syamsuar Bantah Tidak Undang Gubernur Riau Pada HUT ke-18 Siak

Kamis, 12 Oktober 2017 - 23:49:29 WIB


Wartariau.com SIAK - Beredar kabar bahwa Pemkab Siak tidak mengundang Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD sempena HUT Kabupaten Siak ke-18. Hal ini tentu saja dibantah oleh Bupati Siak Syamsuar.

Syamsuar menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengundang Gubernur Riau untuk hadir pada rapat paripurna DPRD Siak. Lanjutnya, Sekwan sudah menyuruh staffnya bernama Dodi untuk mengantarkan undangan itu ke kantor Gubernur Riau, dan bukti tanda terima juga sudah ditandatangani.

"Oo tidak ada itu, yang jelas diundang, saya sudah tanyakan ke Sektretaris Dewan (Sekwan). Bahkan saya juga mengingatkan Sekwan kalau Gubri jangan sampai lupa diundang," kata Syamsuar usai sidang Paripurna Istimewa HUT Siak ke-18 di gedung DPRD Siak.

Berita yang beredar menyebutkan jika Pemkab Siak tidak mengundang Pemerintah Provinsi Riau untuk menghadiri acara peringatan HUT Siak ke-18. Hal ini berbeda dengan Kabupaten lain yang mengundang Pemerintah Provinsi Riau dalam peringatan HUT Kabupaten lainnya yang juga bertepatan pada tanggal 12 Oktober.

Pernyataan ini juga dikait-kaitkan dengan situasi politik menjelang Pilkada 2018 ini, sebab Partai Golkar akhirnya mengutus Arsyadjuliandi Rachman untuk maju ke Pilkada 2018.


Berita Terkait :