Tanda Suami Anda Selingkuh
Istri Perlu Tahu, 6 Tanda Suami Anda Sedang Berselingkuh

Selasa, 14 November 2017 - 07:07:54 WIB


Wartariau.com Memiliki pernikahan yang bahagia adalah dambaan setiap orang, bahkan mereka yang saat ini sedang menjalaninya. Namun kadang, permasalahan selalu datang silih berganti, yang bisa menguatkan pernikahan atau sebaliknya.

Apalagi bagi mereka yang keduanya memiliki pekerjaan, akan banyak permasalahan dan godaan dalam berumah tangga. Dan salah satunya adalah isu perselingkuhan, terutama bagi mereka yang jarang sekali berkomunikasi setiap harinya.

Namun bagi Anda wanita, ternyata ada cara yang bisa dikenali jika suami sudah mulai berselingkuh. Setidaknya ada 6 ciri khas saat suami sedang berselingkuh. Tanda-tanda ini diulas oleh seorang detektif yang mempunyai pengalaman 20 tahun.

David King, seornag managing director Lipstick Investigations, mengatakan bahwa intuisi seorang wanita hampir mencapai 80 persen.

"Ada sesuatu dalam pikiran mereka yang tidak benar, dan beberapa hal terdengar agak aneh. Tapi saat kita menyelidikinya, mereka benar benar," ucap King.

Ia mengungkapkan 6 tanda yang harus diperhatikan, yang diduga suami saat sedang berselingkuh.

1. Perubahan Perilaku

Jika ada pergeseran perilaku yang cukup mencolok pada suami Anda, mungkin ia memiliki sesuatu. Apalagi jika suami sudah mulai peduli akan penampilannya, seperti tampil rapi dan wangi setiap akan pergi ke kantor. Perubahan ini biasanya cukup kuat.

2. Tidak Ingin Smartphonenya Dipegang Istri

Pakar investigasi mengatakan, bahwa teknologi telah mengubah cara kita berselingkuh. David mengatakan, bahwa ponsel sering digunakan dalam mengawali perselingkuhan.

"Perselingkuhan bisa dimulai melalui teknologi. Anda mungkin melihat pesan muncul di iPhone pasangan Anda yang terlihat sedikit aneh, atau dia lebih protektif terhadap teleponnya. Dia mungkin sudah memasukkan kata sandi rumit," tambahnya.

3. Mulai Menunjukkan Amarah

David mengatakan bahwa dia tidak dapat mengomentari psikologi orang yang berselingkuh, tapi banyak kliennya melaporkan pasangan mereka murah marah.

"Jika pria bersalah, bisa mewujudkannya sebagai amarah. Suami akan sering marah, dan terkadang ini bisa keluar dari rumah sesuka hatinya," tuturnya.

Dia menjelaskan, bahwa pria bisa berperilaku tidak rasional , hal ini agar mereka bisa meninggalkan rumah dengan keyakinan bahwa mereka butuh waktu untuk menenangkan diri.

4. Alasan Tidak di Rumah

Suami atau pasangan yang mulai menemukan alasan tidak pulang ke rumah, bisa menandakan ada sesuatu yang sedang terjadi, kata David.

"Pria akan pulang terlambat, atau pergi keluar tanpa pasangan mereka saat mereka sebelumnya akan membawa mereka bersamamu," tegasnya.

Ada kalanya pasangan bisa memulai dengan menggunakan alasan sederhana seperti ingin jalan-jalan. "Dia [suami] bisa pergi untuk melakukan perjalanan yang sah, tapi kedengarannya aneh dalam hubungan mereka," katanya.

5. Berbohong di Suatu Tempat

Meskipun ada cara untuk melacak aktivitas internet pasangan, atau mengumpulkan bukti lain seperti menyisir tagihan kartu kredit untuk mengetahui aktivitas yang tidak biasa, menangkap suami dalam tindakan tersebut harus membutuhkan seorang profesional.

David, yang memiliki pengalaman 20 tahun sebagai detektif swasta, mengatakan bahwa layanan utama perusahaannya adalah mengumpulkan dokumentasi visual, yang menunjukkan bahwa seseorang tidak setia.

Dia mengatakan, bahwa pekerjaan seorang penyidik adalah tentang mengatasi kebohongan orang tersebut. "Mereka mengatakan sedang di titik A dan namun ternyata da di titik B dengan orang lain."

6. Mengirim Perangkap Madu

Perangkap madu adalah 'umpan' yang dikirim langsung ke suami Anda. Biasanya seorang wanita cantik, untuk melihat reaksi suami. Meskipun itu mungkin metode yang disukai, tapi bukan yang direkomendasikan oleh pakar.

"Orang memiliki harapan yang sangat tidak realistis tentang bagaimana (perangkap madu) bekerja," katanya.

Secara keseluruhan David mengatakan 80 persen investigasinya berhasil, namun mengatakan ini akan lebih tinggi jika uang tidak menjadi masalah.

Foto: dailymail.co.uk.


Berita Terkait :