Hilangkan Tar dan Nikotin
Hilangkan Tar dan Nikotin dari Paru-paru dengan Cara Alami Ini

Selasa, 14 November 2017 - 07:38:40 WIB


Wartariau.com Paru-paru adalah pertahanan pertama untuk melawan infeksi. Ketika paru-paru bekerja dengan baik, kita tidak akan menyadarinya. Tapi jika paru-paru sedang terserang penyakit dan menghambat pernapasan, kita tiba-tiba menyadarinya.

Kita juga tahu, bahwa udara memainkan peran penting dalam kesehatan paru-paru. Tapi ada zat yang paling umum dan berbahaya yang mudah kita temukan dan menyerang paru-paru, yaitu tar dan nikotin. Ini ditemukan jika ada yang merokok atau asap di sekitar kita.

Jika paparan terus-menerus, racun-racun ini dapat menumpuk di dalam tubuh dan menghambat kerja paru-paru. Nikotin sendiri adalah racun yang ada pada daun tembakau, dan menyebabkan kenaikan tekanan darah dengan  menyempitkan arteri.

Sementara tar adalah senyawa kental yang ditemukan pada daun tembakau. Tar melapisi kantung udara di paru-paru, mencegah agar tidak berfungsi dengan baik.
Tar dan nikotin secara langsung bertanggung jawab untuk COPD, emphysema dan kanker paru-paru. Jika Anda baru saja berhenti merokok atau pindah ke lingkungan yang kurang berpolusi, maka melakukan pembersihan paru-paru menjadi penting.

Di sini kita akan membuat ramuan alami, dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Anda cukup menyediakan: 1 liter air, 400 gram bawang merah ditumbuk halus, 2 sendok jahe tumbuk dan kunyit, dan 400 gram madu.

Persiapan: Campurkan air dengan bawang merah dan didihkan. Tambahkan dua sendok jahe parut dan kunyit. Pastikan untuk menggunakan bahan-bahan segar, bukan bubuk.

Biarkan campuran ini mendidih selama sepuluh menit, lalu kemudian tambahkan madu. Aduk sampai tercampur rata. Untuk campuran yang lebih kental, Anda bisa mengaduknya dengan baik sampai mencapai campuran yang diinginkan.

Ambil dua sendok di pagi hari saat perut kosong, dan di malam hari sebelum tidur.

Campuran penyembuhan ini menggabungkan efek pembersihan, dengan kemampuannya mengeluarkan racun secara alami dari sistem pernapasan. Anda juga akan merasakan batuk kecil selama beberapa hari atau bahkan lebih. Ini adalah proses yang benar-benar alami, karena tubuh mencoba menyingkirkan tar terakumulasi dan racun lain dengan sendirinya.

Orang dapat mengkonsumsi obat ini selama dibutuhkan, namun Anda perlu mengingat bahwa jahe adalah pengencer darah alami dan Anda perlu berkonsultasi dengan dokter, jika Anda memakai resep pengencer darah ini.

Foto: boldsky.com.


Berita Terkait :