Persit Kartika ChandrPertemuana Kirana
Gabungan Ibu-Ibu Persit Kartika ChandrPertemuana Kirana Cabang Lll KODIM

Sabtu, 25 November 2017 - 21:41:02 WIB


Wartariau.com BENGKALIS - Untuk mempererat hubungan sesama anggota Persit sejajaran Persit Kodim 0303/Bengkalis telah dilaksanakan pertemuan Gabungan dan Arisan Ibu Ibu persit. Bertempat di Aula Makodim Jl. Senggoro No 02 Desa Semggoro Kec.Bengkalis.Sabtu (25/11/17).

Dalam sambutannya ibu ketua persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0303/Bengkalis Ny.Novi menyampaikan Pelaksanaan kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit Chandra Kirana cabang Lll Dim 0303 guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.

Komunikasi dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit TNI. Sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, guna kepentingan dan kemajuan organisasi yang kita cintai bersama ini.

Lebih lanjut dikatakan Sebagai istri prajurit, ibu-ibu harus berpenampilan cantik karena ibu ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Satuan senantiasa memberikan dukungan dan mendorong ibu-ibu untuk berkarya, namun ibu-ibu harus pandai membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan organisasi secara seimbang dan serasi. pungkas Ny Novi.

Selain itu Ny. Novi menyampaikan, bahwa rangkaian kegiatan kali ini bukan hanya sebagai perayaan saja, melainkan juga sebagai wadah silahturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana  Cbang LII Dim 0303/Bengkalis.

“Diharapkan peserta pelombaan kali ini dapat saling mengenal satu dengan lainnya, karena selama ini masih kurangnya acara bersama yang dapat mempertemukan dalam satu wadah kegiatan”, harapnya.

Ke 12 Tim Lomba Tari Kreasi Maumere ini terdiri dari Persit Cabang Kodim 0303/Bengkalis jajaran dan koramil sekodim 0303/ Bengkalis.  Dalam satu kelompok masing-masing koramil berjumlah  enam orang,diantaranya ibuk-ibuk Persit, dan persit kodim 0303/ Bengkalis. Hasil pemenang Lomba Tari Kreasi Maumere ini yang digelar selama sehari. Juara satu lomba tari Maumere dari Ranting Koramil-04/Mandau, juara dua pengurus Persit cab LII Kodim-0303/Bkls dan juara tiga Ranting Koramil-05/Rupat.

Pemenang lomba tari antara lain,
Juara l dari perwakilan Persit Kartika Candra Kirana Ranting Ramil 04/Mandau. Juara ll dari perwakilan Persit Cabang LII Kartika Candra Kirana Kodim 0303/ Bengkalis. Juara lll dari perwakilan Persit Kartika Candra Kirana Ranting Ramil 05/Rupat.(fa)


Berita Terkait :