HJK tahun 2017. Sebanyak 11 orang Personil Koramil O1/Bengkalis,
Dalam rangka hari juang kartika (HJK) tahun 2017.

Senin, 04 Desember 2017 - 21:43:58 WIB


Wartariau.com  BENGKALIS -Dalam rangka hari juang kartika (HJK) tahun 2017. Sebanyak 11 orang Personil Koramil O1/Bengkalis,Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan karya bakti membantu pelaksanaan rehap rumah tidak layak huni atau (RTLH) milik seorang warga  wonosari yang di Huni bapak Syawal, Rt 02/03 Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis. Kabupaten Bengkalis. Senin (4/12/17).

Kegiatan karya bhakti TNI ini, selain anggota Koramil yang dipimpin Danramil 01/Bengkalis Mayor Inf Irwan , kegiatan tersebut juga diikuti perangkat desa dan warga setempat.

Adapun rumah warga yang di Rehap tersebut merupakan bangunan terbuat dari kayu dan atap Rumbia berukuran 6 x 5 meter.

Kegiatan yang melibatkan Koramil ini berdampak positif dalam memotivasi warga masyarakat untuk senantiasa hidup bergotong royong, bersatu padu tanpa memandang perbedaan sosial dan ekonomi. Kata Danramil 01/Bengkalis Mayor Inf Irwan.

Terpisah, Syawal pemilik rumah menyatakan terimakasih kepada Danramil Mayor Inf Irwan, beserta anggotanya yang berperan aktif membantu kesulitan kami maupun warga lain. Berharap hubungan yang sudah baik ini hendaknya perlu dipertahankan, warga sangat mengaharapkan kehadiran TNI selalu di tengah-tegah masyarakat. Ungkapnya. (fa)


Berita Terkait :