Proyek Semenisasi Lapangan Volly
Warga Desa Maini Pertanyakan Proyek Semenisasi Lapangan Bola Volly

Selasa, 02 Januari 2018 - 23:47:16 WIB


Wartariau.com MERANTI - Sejumlah kalangan masyarakat Desa Maini Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti mempertanyakan proyek semenisasi lapangan bola volly di lokasi Kelombok Bersama Harapan Bunda, yang belum lama ini selesai dikerjakan.

Sesuai hasil pantauan awak media pada 30 Desember 2017 lalu, salah seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa proyek semenisasi lapangan bola volly tersebut menjadi sorotan warga masyarakat karena tidak dipasang plang proyek.

"Jadi masyarakat setempat tidak tahu berapa jumlah anggarannya, karena tidak ada dipasang plang kegiatan sampai pekerjaan itu selesai. Seharusnya apapun kegiatan yang menggunaka anggaran dari pemerintah harus dipasang plang supaya kalangan masyarakat tahu sumber dana dari mana," ungkap warga.

Sekretaris Desa Maini, Setiadi, AMD yang dikonfirmasi awak media di kantor desa mengatakan menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui persis pelaksanaan pembangunan semenisasi lapangan bola volly tersebut.

"Saya selaku sekretaris desa tidak tahu berapa jumlah anggaranya dikarenakan Kades Maini tidak pernah memberitahu saya, baik jumlah angkanya maupun sumber dana dari mana saya pun tidak tahu, terkecuali dana desa semuanya saya tahu," kata Setiadi.

Camat Tebing Tinggi Barat, Efendy yang dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu ingat lagi kegiatan sejumlah desa, karena Kecamatan Tebing Tinggi Barat ada 14 desa.

"Hal saya akan menghubungi pendamping desa terkait pembangunan kegiatan tersebut, apakah sumber dana desa, atau dari kabupaten atau dari pusat," kata camat.(zamri)



Berita Terkait :