Polda Riau Buru 2 DPO
Masuk Penyidikan, Polda Riau Buru 2 DPO Terduga Pelaku Penganiayaan Satu Keluarga di Rohil

Selasa, 09 Januari 2018 - 16:38:20 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Kasus dugaan penganiayaan terhadap keluarga Rajiman (55) yang terjadi di Kabupaten Rohil, Selasa (9/1/2018) mulai mendapatkan titik terang.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau telah meminta laporan kemajuan terkait kasus dugaan penganiayaan yang saat ini tengah ditangani Polres Rohil itu.

"Kasusnya sudah naik ke tingkat penyidikan dengan menyeret dua tersangka," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada halloriau.com, Selasa (9/1/2018) siang.

Dua tersangka ini diketahui terlibat langsung di dalam dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap keluarga Rajiman, sesuai dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi di lapangan dan bukti keterangan saksi-saksi.

"Dua orang tersangka ini diantaranya MK dan JS sedang dicari yang sebelumnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian," tambah Guntur.

Selain itu, polisi juga telah melakukan upaya pencarian terhadap DPO ini dengan menyebar indentitas skeksa wajahnya yang ditempelkan dan disebarluaskan ke halayak ramai.

"Kita menghimbau kepada masyarakat, jika melihat dan menemukan DPO ini, segera beritahu ke pihak kepolisian terdekat. Untuk yang menemukan akan dilindungi polisi keberadaan dan identitas dirinya," imbuh Guntur.

Untuk diketahui, Rajiman dan keluarganya telah menjadi korban penganiayaan keji di sekitar kebun sawit miliknya di Desa Pasir Limau Kapas Panipahan, Rokan Hilir di tahun 2013 silam. Pelaku juga diketahui berjumlah 3 orang yang diduga merupakan suruhan oknum anggota DPRD di daerah Sumatra Utara.


Berita Terkait :