Cari Bukti Suami Selingkuh
Cari Bukti Suami Selingkuh, Istri Tempuh 240 Kilometer

Rabu, 10 Januari 2018 - 15:06:21 WIB


Wartariau.com Jika rasa dikhianati sudah di ubun-ubun, maka apapun bisa terjadi. Seorang perempuan, ibu dua anak yang tinggal di Wellingborough di Northamptonshire, nekat pergi sejauh 240 kilometer ke Dover, Kent, hanya untuk memergoki suaminya yang selingkuh.

Sebuah rekaman video yang menjadi viral di Inggris, memperlihatkan adegan bagaimana ia dan suaminya bertengkar di area parkir Hotel Premier Inn.

Perempuan ini menaruh curiga ketika suaminya berpamitan akan pergi ke Dover. Tanpa sepengetahuan sang suami, perempuan ini dan ibunya lalu melacak kepergian laki-laki itu, dan ia ikut menyusul ke Dover.

Setelah mengintai hotel, ibu dan anak ini akhirnya memergoki sang suami di tempat parkir bersama seorang perempuan. Pasangan ini bertengkar, dan sang ibu merekam adegan tersebut.

Perempuan itu lalu menghampiri pacar suaminya yang berdiri di sebelah mobil dengan canggung. "Anda seharusnya tak pergi bersama suami saya," ujarnya seperti diberitakan oleh Metro, Selasa (9/1/2018).

Pacar suaminya mencoba membantah. "Saya tidak pergi bersamanya," ujarnya. Namun mertua si laki-laki gantian menjawab. "Anda bersamanya. Kami tahu. Manajer hotel memberitahu kami. Ini bukan salah kamu. Kami tidak akan menyalahkanmu," ujarnya menambahkan.

Sang Ibu lalu menghampiri menantunya. Ia berkata, "Kamu, jauh-jauh dari Wellingborough, meninggalkan kedua anak perempuanmu, dan bercinta dengan seorang gadis."

Setelah mengatakan itu, ibu dan anak perempuan yang sakit hati itu berlalu. Sang suami mencoba mengejar dan berbicara pada istrinya. Tapi istrinya mendorong tubuh suaminya, dan berkata, "Pergilah bersamanya."

Rekaman insiden tersebut, yang difilmkan oleh sang ibu muncul di media sosial pada hari Sabtu, 6 Januari 2018. Sejak itu, video tersebut telah ditonton hingga 100.000 viewer. []


Berita Terkait :