Berkumpul dengan Paslon
Begini Pengakuan Suyatno Ketika Berkumpul dengan Paslon di Ruangan Tes Psikologi

Jumat, 12 Januari 2018 - 18:02:31 WIB


Wartariau.com PEKANBARU () - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno yang juga calon wakil gubernur Riau mengaku lega setelah keluar dari ruang tes psikologi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau, Jumat (13/1/2018).


Lega yang dimaksud Suyatno bukan karena dirinya bisa menjawab seluruh soal. Melainkan suasana yang terbangun di dalam ruang tes dengan sesama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau lainnya.

Kepada CAKAPLAH.COM, Suyatno mengaku saat di dalam ruangan tes semua pasangan calon seperti keluarga. Artinya tidak batasan atau lawan politik. Semua menganggap seperti teman dan sahabat.

"Makanya saat keluar saya agak plong. Di dalam ruangan calon gubernur maupun wakil gubernur saling sanda gurau. Jadi suasana seperti itu yang kita harapkan ke depannya," ungkapnya.

"Bahkan tadi kita saling mengejek-ejek, saat jawab soal menggambar. Gambar apa itu, gambar apa itu," sambung Suyatno menceritakan suasana tes psikologi antara pasangan calon.

Karena itu, Suyatno berharap pelaksanaan tes kesehatan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau sampai besok (Sabtu) berjalan aman dan lancar.

"Besok kita masih menjalani tes kesehatan secara penuh. Ya mudah-mudahanlah, kita doakan pelaksanaan tes kesehatan berjalan aman dan lancar," tukasnya.


Berita Terkait :