Diskominfo Pekanbaru
ASN di Diskominfo Pekanbaru Kembali Dikukuhkan

Jumat, 12 Januari 2018 - 23:47:40 WIB


Wartariau.com PEKANBARU- Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer MBS mengukuhan dan pengangkatan kembali dalam jabatan administrator dan pengawas pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Pekanbaru.


Dari pantauan, hadir dalam acara tersebut Plt Asisten III Setdako Pekanbaru, Baharuddin, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Masriah, serta seluruh pejabat di Diskominfo mulai dari Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi dan Bendahara hadir mengikuti pengukuhan yang digelar di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Jumat (12/1/2018).

"Dengan ini, saya secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan baru di lingkungan Diskominfo Kota Pekanbaru. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan saksama sesuai tanggung jawab," kata M Noer.

Dalam sambutannya, M Noer mengingatkan kembali kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja teamwork, seperti yang sering didengungkan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

"Ini yang selalu disampaikan oleh Pak Walikota kepada seluruh ASN Pemko Pekanbaru. Bekerjalah sebagai teamwork bukan sebagai superman. Bekerja bersama-sama seperti super tim. Bukan mansur (main surang,red)," tegas mantan Asisten I Setdako Pekanbaru.

Saat disinggung apa alasan Pemko Pekanbaru kembali melakukan pengukuhan kepada para pejabat di Diskominfo, M Noer yang pernah menjabat Kepala Disdukcapil Pekanbaru ini mengatakan pengukuhan ini bagian dari konsekuensi nomenklatur sebagai dinas yang baru.
"Ada perbaikan sehingga dasar hukumnya pun berubah dan pejabatnya harus dilantik ulang," pungkasnya.


Berita Terkait :