Klasemen Premier League:
Klasemen Premier League: MU Makin Tertinggal dari ManCity

Senin, 12 Februari 2018 - 11:50:07 WIB


Wartariau.com – Selisih poin antara Manchester City dan Manchester United menjauh. Hal tersebut terjadi usai pertandingan di pekan ke-27, pada 11-12 Februari 2018.

Manchester United sukses menggilas Leicester City 5-1 di Etihad Stadium, Sabtu, 10 Februari 2018. Sehari berselang, MU malah takluk 0-1 dari Newcastle United di St James Park.

Kondisi ini membuat The Citizens makin tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 72 poin dari 27 pertandingan. Tim besutan Pep Guardiola ini sudah unggul 16 angka dari sang rival sekota.

Persaingan kini justru semakin seru dalam memperebutkan posisi empat besar atau zona Liga Champions. Liverpool berada di urutan tiga, hanya berjarak dua poin dengan MU. Tottenham Hotspur membayangi The Reds dengan 52 angka.
Lihat juga

    Kalahkan MU, Pelatih Newcastle Malah Tak Terlalu Gembira
    Ambisi Jose Mourinho sebagai Manajer di Premier League
    Guardiola: Perjuangan ManCity Jadi Juara Masih Panjang

Di posisi lima dan enam ada duo London, Chelsea dan Arsenal. Chelsea mengumpulkan 50 poin, disusul Arsenal dengan selisih lima angka.

Chelsea berpeluang naik ke posisi empat, menggeser Spurs. Syaratnya, sang juara bertahan harus mampu mengalahkan tim juru kunci, West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Selasa dini hari WIB, 13 Februari 2018.

Viva




Berita Terkait :