Ayat Cahyadi Siap Jalankan Tugas sebagai Plt Wako
Ditinggal Firdaus, Ayat Cahyadi Siap Jalankan Tugas sebagai Plt Wako Pekanbaru

Selasa, 13 Februari 2018 - 13:53:05 WIB


wartariau.com PEKANBARU - Pasca ditinggal DR H Firdaus ST MT untuk maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi harus mengambil alih dan memegang kendali roda pemerintahan di Kota Pekanbaru selama lima bulan ke depan, terhitung 15 Februari hingga 24 Juni.

Hal ini seperti dikatakan Ayat Cahyad.  Bahkan ia mengaku sudah menerima surat penunjukan dirinya sebagai Plt Walikota dari Kabag Pemerintahan dan Asisten I Bidang Pemerintahan.

"Kita ini hanya menjalankan tugas. Jadi menjadi Plt Walikota Pekanbaru ini tidak ada yang spesial. Tentunya bagaimana program-program yang sudah berjalan agar lebih dimaksimalkan kembali. APBD kan juga sudah disahkan, tinggal bagaimana berjalan dengan baik. Yang jelas, sukses kan Pilkada dan jalankan program-program yang sudah ada dengan baik lagi," ujarnya.

Tiga hari lagi tepatnya tanggal 15 Februari mendatang, Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT segera melakukan cuti. Cuti tersebut dilakukan dalam rangka Kampanye Pemilihan Kepala Daerah. Dalam kurun dua hari sebelum cuti Firdaus akan mengosongkan Rumah Dinas bahkan tidak menggunakan kendaraan dinas.


Berita Terkait :