Lakukan Konsolidasi Tahap Awal, M Haris Kampay:
Lakukan Konsolidasi Tahap Awal, M Haris Kampay: “DPD Partai Hanura Riau Akan Ngebut di Tahun Polit

Selasa, 13 Februari 2018 - 17:30:56 WIB


Wartariau.com KABAR PILKADA RIAU, PEKANBARU — Pasca keluarnya SK DPD Partai Hanura Provinsi Riau pada tanggal 9 febuari 2018 yang lalu, Dr M Haris Kampay selaku Ketua dan H Ibrahim Ali SH selaku Sekretaris DPD Provinsi Riau Langsung tancap gas lakukan Konsolidasi Organisasi (13/2/2018).

Bertempat di Kediaman Ketua DPD Hanura Riau, Jalan Paus Ujung Kota Pekanbaru. Beberapa Fungsionaris dan Pengurus teras berdiskusi bersama, guna mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam Penyusunan Pengurus di tingkat Provinsi maupun 12 Kabupaten Kota se-Riau.

Adapun hasil awalnya, DPD Provinsi telah merampungkan 2 (dua) SK untuk Kepengurusan Cabang, yakni DPC Kabupaten Kuantan Singingi dan DPC Kabupaten Kampar.

Untuk DPC Kuansing, Dr M Haris Kampay selaku Ketua DPD Riau mempercayakan kepada Haji Idjlis S.Pd sebagai Ketua di Negeri Pacu jalur tersebut.

Sementara itu, untuk DPC Kabupaten Kampar, DPD Partai Hanura Provinsi Riau masih merahasiakan untuk Calon Ketuanya. “Karena Kampar ini termasuk DPT yang terbanyak setelah Kota Pekanbaru, maka dari itu dalam waktu dekat akan segera kami beritahukan” tutur Dr M Haris Kampay M.Pd yang juga Tokoh Masyarakat di Negeri Serambih Mekah tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, Pengurus DPD Provinsi Riau masih alot untuk mempersiapkan materi-materi selanjutnya guna Pematangan Acara Pelantikan dalam waktu dekatnya.

Sebagai Informasi terakhir, rencananya Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Riau akan berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, yakni Ex Ruko Lima Petak Usaha XP Club Pekanbaru.

“InshaAllah, atas Penyertaan Allah SWT tempat hiburan tersebut akan kami tutup dan diharapkan berdirinya Kantor Hanura Riau, maka Semangat Baru untuk Riau yang benar-benar Madani akan segera terwujud” tutup Dr M Haris Kampay. ***



Kabarpilkada


Berita Terkait :