Gantikan Posisi Messi,
Gantikan Posisi Messi, Valverde Puji Penampilan Dembele

Minggu, 11 Maret 2018 - 10:41:33 WIB


    wartariau.com – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde puas dengan penampilan Ousmane Dembele yang menggantika Lionel Messi yang absen. Barcelona memetik kemenangan 2-0 ketika berjumpa Malaga di LaLiga, Minggu 11 Maret 2018 dini hari WIB.

Meski pada pertandingan tersebut Dembele tidak mencetak gol, namun penampilannya cukup baik. Dembele bergabung dengan Barcelona sejak musim panas lalu dari Bourssia Dortmund.

Namun cedera diawal musim menggangu penampilan pemain seharga €105 juta tersebut. Valverde mengatakan, Dembele semakin menunjukkan kemajuan setelah cedera.

"Dembele adalah pemain muda, sehingga masih membutuhkan waktu. Kami adalah Barcelona dan tentu saja banyak tekanan, jadi kami ia harus selalu fokus," kata Valverde dikutip dari ESPN.
Lihat juga

    Tanpa Messi Barcelona Hantam 10 Pemain Malaga
    Menang Lawan Palace, Chelsea 'Pede' Hadapi Barcelona
    Barcelona Sementara Ungguli 10 Pemain Malaga

"Ia sangat baik (saat melawan Malaga) daripada pertandingan lain, tapi yang menggembirakan adalah ia berani menghadapi lawan dan menggiring bola," tambah Valverde.

Valverde mengakui jika saat melawan Malaga tersebut konsentrasinya terpecah untuk menghadapi Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

"Pertandingan lawan Chelsea akan menjadi laga sulit seperti saat leg pertama. Mereka adalah tim yang kuat, dan selalu bertahan bersama," jelas Valverde.


Berita Terkait :