Bupati Meranti dan Dirut BRK
Bupati Meranti dan Dirut BRK Teken MoU Transaksi Non Tunai

Selasa, 13 Maret 2018 - 20:25:00 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir melakukan penandatanganan kesepakatan dengan Dirut Bank Riau Kepri (BRK), Irvandi Gustari, tentang Pelaksanaan Transaksi Non Tunai, di Menara Bank Riau Kepri, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin 12 Maret 2018.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) itu disaksikan oleh Komisaris Utama Bank Riau Kepri, Raja Mambang Mit, dan dihadiri Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis, Kepala BPKAD Bambang Suprianto, Kepala BPPRD Eri Suhairi juga Kabag Humas Setdakab Meranti Helfandi.

Pada kesempatan itu, Bupati Irwan mengaku menyambut baik kerjasama tersebut, karena dengan adanya kerjasama pembayaran Non Tunai dapat memberikan kemudahan dan keamanan bagi ASN di Kabupaten Kepulauan Meranti dan Masyarakat dalam bertransaksi, sekaligus juga dapat menimalisir tindakan korupsi yang dapat dipantau dari aktifitas transaksi tunai.

"Semoga dengan dilakukannya MoU ini dapat memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengawai dan masyarakat dalam melakukan transaksi Perbankan, sekaligus juga dapat menimalisir tindakan korupsi," jelas Bupati Kepulauan Meranti.

Selain dapat memberikan kemudahan kepada ASN dan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas Perbankan, kerjasama tersebut diharapkan Bupati dapat mendukung Bank Riau Kepri dalam mengembangkan bisnisnya.

"Kita juga berharap MoU ini juga dapat membesarkan Bank milik daerah ini, sehingga selalu eksis dan berjaya dikemudian hari," harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, ia menegaskan Bank Riau Kepri akan memberikan pelayanan terbaik dari segi sistem maupun pelayanan.

"Melalui kerjasama ini kami akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Meranti, dan kami juga berharap kedepan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan," ungkapnya. (Mcr)



Berita Terkait :