Peneliti Amerika telah menemukan metode non-bedah
untuk menghilangkan nyeri dan kekakuan sendi dalam 4 minggu

Minggu, 18 Maret 2018 - 06:50:18 WIB


Wartariau.com Terobosan penemuan perawatan sendi oleh ilmuwan di Chicago College of Rheumatology. Orang yang menderita sakit sendi yang menyakitkan dan mengganggu akhirnya bisa kembali ke kehidupan normal.

Dengan metode baru ini, setiap orang bisa dengan mudah untuk mengatasi kekakuan sendi yang mengganggu dan mengurangi pembengkakan lengan dan tungkai hanya dalam waktu satu bulan. Tidak ada lagi rasa sakit yang mengganggu dan "tulang berderak" yang menyeramkan - kata prof. Thomas D. Reeves - kepala peneliti Chicago.

Memerangi degenerasi sendi (arthrosis), yang memungkinkan terjadinya kerusakan sendi. Ini bukan hanya omong kosong saja. Ini merupakan kesimpulan dari tes ilmiah. Masing-masing telah membuktikan bahwa menggunakan produk ini benar-benar tanpa rasa sakit dan aman untuk menyembuhkan Anda :

    Menyingkirkan rasa nyeri di persendian dan tulang belakang
    Hilangkan rasa kebas dan rasa tidak nyaman akibat kekakuan sendi dalam 2 minggu atau bahkan kurang
    Menghilangkan peradangan dan meregenerasi unsur kunci sendi (sumsum tulang, tulang rawan artikular).

„Tidak masalah jika Anda mengalami nyeri tulang selama 20 tahun atau sejak kemarin, "kata Profesor Thomas D. Reeves. " Apakah Anda merasa sakit dan kaku di lutut, pinggul, siku, pergelangan tangan, atau tulang belakang Anda. Atau apakah karena Anda memiliki dasar genetik pada degenerasi, akibat dari cedera, artritis, obesitas atau penyebab lainnya. Rasa sakit ini bisa diatasi! Jangan percaya orang-orang yang memberitahu Anda untuk menerima keadaan itu. Jika Anda mau, saya akan menunjukkan cara untuk menghilangkan peradangan, memperkuat sel-sel tulang, menumbuhkan tulang rawan artikular dan memperbaiki mobilitas Anda. Efek penyembuhan ini terdengar seperti penyembuhan ajaib, tapi ...
Masing-masing mengkonfirmasikan gambar dan hasil dari teknologi komputer

„Ketika kami menunjukkan gambar rheumatologists dan ortopedi dengan efek penyembuhan - mereka terkejut Mereka tidak percaya bahwa perubahan sendi telah hilang. Edema hilang dan tulang rawan artikular diperkuat 100%. Tapi itu bukan akhir. Studi diagnostik telah menunjukkan bahwa sel tulang dirangsang, dan persendiannya secara signifikan dibangun kembali dan diremajakan ".

Mengubah bentuk cairan sinovial di sendi (dari padat dan seperti agar-agar menjadi lebih cair) menghasilkan nutrisi sel tulang rawan artikular yang lebih baik dan dengan demikian rekonstruksi dan regenerasi sendi yang cepat.
Apa yang peneliti Chicago temukan?

„ Alam ingin tubuh Anda berfungsi sempurna” - jelas Reeves. „ Tubuh kita bisa memperbaiki tulang, penyembuhan luka, juga bisa meregenerasi organ tubuh dan bahkan secara efektif menghilangkan sel kanker. Regenerasi sel kartilago artikulardan bagian lainnya dalam kapsul artikular tidak terkecuali. Asalkan kita membiarkan kekuatan alam yang bekerja.
Melepaskan kekuatan alam!

„ Solusi paling kuat selalu tersedia lewat kekuatan alam” - kata Reeves. „ Contoh yang bagus adalah penisilin - antibiotik yang menakjubkan ini telah mengurangi angka kematian akibat infeksi bakteri lebih dari 90%! Obat ini tidak tercipta di laboratorium. Substansi ini tercipta dari sejenis jamur, lebih tepatnya lumut. Sama halnya untuk degenerasi sendi – manusia tidak bisa menciptakan sendiri penangkal arthrosis, namun ini bisa ditemukan di alam. Pemikiran inilah yang dijalankan oleh tim saya.

Setelah beberapa bulan melakukan pengujian, kami menemukan zat menakjubkan yang mengubah kondisi tubuh untuk mengendalikan rematik.  Produk ini tidak hanya menghilangkan penyebab peradangan tetapi juga memberi nutrisi pada sel tulang rawan dan memulai proses penyembuhan diri tulang rawan artikular.   Berkat itu, produk ini menghancurkan arsen sama efektifnya dengan bakteri penisilin”.

Para ilmuwan telah menempatkan zat ini dalam kapsul anti-rematik khusus - . Ini adalah senjata paling ampuh melawan degenerasi tulang dan persendian yang dihasilkan oleh alam.

Untuk menyingkirkan rasa sakit dan kekakuan sendi, pasien menjalani terapi anti-arthritis yang inovatif. Mereka hanya minum 2 kapsul per hari.

Reeves menyatakan bahwa :

„ Setelah menerapkan pengobatan baru ini, Anda bisa berharap bahwa rasa sakit akan mulai berkurang sejak hari pertama. Anda tidak perlu menggunakan bahan kimia berbahaya, Anda tidak perlu menunggu kunjungan spesialis...

Setelah beberapa hari, rasa sakit, bengkak dan mati rasa yang mengganggu tidur di malam hari akan hilang. Anda tidak perlu terus-menerus menyimpan sakit sendi atau menghindarinya. Anda akan berhenti hidup dalam ketakutan akan serangan rasa sakit yang tak terduga. Bukan hanya itu - setelah perawatan, hidup Anda akan terlihat persis seperti sebelum serangan arthritis. Sekali lagi, Anda akan hidup tanpa rasa sakit dan bergerak tanpa kesusahan”.

Produk ini tidak hanya populer di AS. Produk ini juga digunakan oleh orang-orang yang menderita sakit sendi di Eropa.

Produk ini telah diuji secara menyeluruh oleh para ahli independen, dan keefektifannya dikonfirmasi dalam sebuah laporan yang diterbitkan di AIR (American Institute of Rheumatology). Di Indonesia ini merupakan hal yang baru. Dan hanya bisa dipesan melalui internet - langsung dari pabrikan Amerika. Lebih lanjut tentang efek persiapan yang Anda bisa baca disini

Ini adalah promosi khusus bagi pembaca kami: Link berikut untuk memesan dan untuk ikut berpartisipasi dalam member diskon dengan potongan harga 500 000 IDR. lebih murah. Penawaran khusus berlaku sampai .


Berita Terkait :