Revolusi Putih Gerindra
Revolusi Putih Gerindra Berdampak Positif Di Jateng

Senin, 16 April 2018 - 21:47:16 WIB


Wartariau.com JAKARTA - Program Revolusi Putih yang diusung Partai Gerindra di DKI Jakarta mulai berdampak positif hingga ke Jawa Tengah.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Tim Pemenangan Gerindra di Pilpres 2019, Sandiaga Uno usai menyerap aspirasi warga Jawa Tengah.

"Saya baru kembali dari jateng, di mana aspirasi masyarakat sangat jelas, ingin mempercepat pembangun yang dirasakan sekarang punya potensi tapi belum optimal," jelasnya saat ditemui di acara Indonesia Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) 2018 di Perpustakaan Nasional RI, Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (15/4).

Dalam pengakuannya, Sandi menyebut bahwa dirinya sempat menemui seorang peternak sapi yang mengaku kegiatan revolusi putih di Jakarta sudah berdampak positif ke dirinya.

"Yaitu harga susu murni mulai meningkat di Jateng," ujar gubernur DKI Jakarta itu.

Sandi menjelaskan bahwa serap aspirasi yang dilakukannya selalu disampaikan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Serap aspirasi yang dilakukannya ini merupakan bukti komitmen Prabowo Subianto dalam memprioritaskan masyarakat atas setiap kebijakan yang diambil.

"Jadi ini yang kita tangkap dari aspirasi masyarakat, Pak Prabowo ingin mendengar langsung dari masyarakat, bukan hanya terkooptasi apa yang elit sampaikan, tapi juga yang masyarakat langsung secara real menyampaikan kepada kita," ujar Sandiaga Uno. [Rmol]



Berita Terkait :