Pemimpin Putra Daerah
Masyarakat Sumut Dambakan Pemimpin Asli Putra Daerah

Senin, 14 Mei 2018 - 22:01:44 WIB


Wartariau.com SUMUT - Sebagai provinsi dengan penduduk terbesar ke-4 di Indonesia, Sumatera Utara (Sumut) memiliki segudang sumber daya manusia yang handal. Karena itu, tokoh masyarakat Tebing Tinggi, Adnan Idrus mengharapkan Pemerintahan Provinsi Sumut mendatang dipimpin asli putra daerah.

"Kita pasti inginkan perubahan dan dipimpin oleh asli putra daerah. Jika orang luar, orang tersebut tidak mengerti permasalahan lokal di sini,” kata Adnan kepada media di Tebing Tinggi (14/5/2018).

Ia pun mengatakan jika putra daerah yang memimpin Sumut, akan mengetahui permasalahan daerahnya sendiri. Kekayaan alam Sumut yang berlimpah akan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran masyarakat Sumut.

“Kalau putra daerah memiliki perasaan yang sama dan solidaritas yang tinggi, agar minyak bumi, gas alam, perkebunan, perikanan, pariwisata, dan lain-lain untuk kemakmuran masyarakat Sumut,” kata Adnan.

Lebih lanjut, Ia yakin putra daerah yang akan tampil di Pilkada Sumut 2018 adalah orang berintegritas dan mampu mengoptimalkan pemanfaatan kekayaan alam Sumut.

“Kami dukung sepenuhnya untuk jadi gubernur dan wakil gubernur adalah pasangan nomor urut 1, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah,” tegas Adnan. [Rls]



Berita Terkait :