Rumah Ronaldo
Nama 'Messi' Sangat Haram Terucap di Rumah Ronaldo

Senin, 14 Mei 2018 - 23:30:02 WIB


    wartariau.com – Rivalitas panas antara bintang Real Madrid, Crsitiano Ronaldo dengan pilar Barcelona, Lionel Messi memang selalu menarik untuk dibicarakan. Akibat sengitnya persaingan antar dua pemain top itu, sampai-sampai keluarga Ronaldo ogah menyebutkan nama Messi saat berada dirumahnya.

Saudara perempuan Cristiano Ronaldo, Katia membeberkan bahwa saat di rumah tak boleh kata Messi atau segala sesuatu yang berhubungan dengan pemain asal Argentina tersebut.

Menurut Katia, Ronaldo sangat ingin menikmati waktu di rumahnya tanpa harus memikirkan soal rivalitas abadinya. Maka dari itu, para anggota keluarganya diharamkan untuk membahas hal yang berkaitan dengan Messi.

"Kami tidak dibolehkan membicarakan Messi di dalam rumah," kata Katia kepada L'Equipe.

"Cristiano tahu bahwa di luar sangat rama orang membandingkan dia dengan Messi. Saat dia melangkahkan kaki ke dalam rumah, dia ingin merasa aman. Rumah adalah tempat dia mengisi kembali semangatnya," ucapnya.

Meski sudah menginjak usia 33 tahun, Ronaldo nampak belum kehilangan tajinya. Terbukti, dia bisa mencetak 43 gol bersama El Real di semua kompetisi.

"Dia sangat fokus terhadap setiap pertandingan yang akan dijalaninya, dia selalu memperlihatkan antusiasmenya. Bahkan, didalam pikirannya selalu memikirkan pertandingan," tambahnya.

"Sebagian pemain bermain hingga usianya lebih dari 37 tahun. Dan, Cristiano bukan robot, menurut hemat saya, dia akan bermain tiga atau empat tahun lagi," sambungnya.


Berita Terkait :