Juara Piala FA
MU Bakal Terus Kena 'Semprot' Meski Juara Piala FA

Rabu, 16 Mei 2018 - 04:29:13 WIB


    wartariau.com – Manchester United berpeluang meraih satu trofi jelang akhir musim 2017/2018, di ajang Piala FA. Namun demikian, bukan perkara muda bagi armada Setan Merah untuk meraih gelar ini. Sebab, MU harus berhadapan dengan calon juara lainnya, Chelsea di partai puncak.

Hanya memiliki peluang juara di ajang Piala FA, MU memang terus dijadikan sasaran kritik. Apalagi, MU kalah saing dengan seteru sekota, Manchester City, yang tampil sebagai juara Premier League 2017/2018. Sementara MU, harus puas menjadi runner-up musim ini.
Lihat juga

    Bajak Markas MU, Deadpool Ingin 'Penggal' Mourinho
    MU dan ManCity Saling Sikut Demi Gelandang Madrid
    Chelsea Dituntut Intropeksi Usai Gagal ke Liga Champions

Meski demikian, MU bisa tetap menegakkan kepala andai mampu menjuarai Piala FA. Meskipun juga, kritik akan terus datang bergelombang menghantam skuat The Red Devil. Hal ini dirasakan oleh pemain belakang MU, Phil Jones. Menurut Jones, timnya akan sangat puas jika berhasil menjuarai Premier League. Namun pada kenyataannya, MU gagal.

Soal kritik, mantan bek Blackburn Rovers ini merasa MU sudah selalu dijadikan bahan kritik sejak ia datang ke Old Trafford pada 2011 silam. Jones yakin, dengan masuknya MU ke partai final Piala FA musim ini armada Manchester Merah sudah bergerak ke arah yang tepat.

"Kesuksesan untuk Manchester United adalah menjuarai Premier League, dan menambahkan trofi lain. Memiliki satu trofi lagi adalah hal yang baik. Saya pikir finis di posisi kedua dan memenangkan Piala FA mungkin memuaskan bagi Manchester United. Tapi, kami selalu ingin memenangkan gelar lebih banyak," ujar Jones kepada ESPN.

"Itu artinya, kami bergerak ke arah yang benar. Kami akan selalu mendapatkan kritik karena kami adalah Manchester United. Sudah seperti itu sejak saya berada di sini," katanya.

Duel MU kontra Chelsea dalam laga final Piala FA 2017/2018 akan digelar di Wembley, Sabtu 19 Mei 2018 WIB.


Berita Terkait :