Perkawinanku Hancur
Perkawinanku Hancur karena Ulah Pelakor

Senin, 09 Juli 2018 - 13:20:36 WIB


Wartariau.com – Setelah pernikahannya berjalan lima tahun, kehidupan Sava sangat berubah. Dia  selalu didesak suami dan ibu mertuanya untuk punya anak. Sikap mereka yang dulu lembut dan sayang, kini sangat berubah.

Sava selalu dihina dan dibilang mandul. Ibu mertuanya yang tidak suka, mulai memperlakukan Sava seperti seorang pembantu. Dia menyuruh Sava mengerjakan tugas asisten rumah tangga.

Awalnya Sava cukup sabar dalam menghadapi sikap suami dan ibu mertuanya itu, tapi lama-lama mereka bukannya sadar, justru semakin  menjadi.

Bu Sukma, ibu mertua Sava, sengaja mendekatkan kembali Dion dengan Luna, mantan pacar Dion ketika mereka masih sekolah.  Luna juga tanpa malu-malu terus mendekati Dion dan menggodanya, hingga Dion tertarik lagi pada Luna dan berpaling dari Sava.

Sava makin tidak dianggap di rumah itu. Suatu  hari, Luna menangis mendatangi Bu Sukma. Ia mengatakan bahwa sedang hamil anak Dion. Bu Sukma langsung meminta Dion untuk tanggung jawab. Tapi karena Sava tidak juga mau dicerai, Dion akhirnya berpoligami.  Luna yang manja malah sengaja memanfaatkan Sava untuk melayaninya. Sava benar-benar tersiksa lahir dan batin.

Sava akhirnya diusir paksa oleh Dion dari rumahnya. Mereka pun resmi berpisah. Sava merasa sangat hancur dan selalu mengurung diri. Hingga Sava bertemu dengan Arman. Arman orang yang sangat baik dan perhatian, Sava lama-lama luluh dan mau menikah dengannya.

Luna keguguran dan kehilangan anaknya. Dia juga  harus diangkat rahimnya. Bu Sukma yang sudah sangat berharap anak dari Luna jadi sangat kecewa. Bu Sukma jadi sering bertengkar dengan Luna.

Dion jatuh bangkrut. Bu Sukma tidak kuat mendengar berita itu , dia mendapat serangan jantung dan akhirnya meninggal. Luna merasa bebas. Tapi sayang hidup mereka  makin lama makin memprihatinkan.

Luna yang iri dengan hidup Sava yang senang, mencoba memengaruhinya. Sava sempat trauma dan ketakutan pernikahannya dengan Arman akan hancur seperti saat dengan Dion dulu. Tapi ternyata Sava bisa melewati trauma itu.

Setelah mengalami berbagai ujian, Sava akhirnya bisa mengandung dan melahirkan. Sedangkan Luna dan Dion, nasibnya kini hanya jadi tukang kue keliling tanpa memiliki apa-apa.
Viva




Berita Terkait :