Mengenal MIT,

Mengenal MIT, Universitas Terbaik Di Dunia 2018

–Wartariau.com Massachusetts Institute of Technology (MIT) adalah salah satu Universitas Terbaik Di Dunia 2018 versi QS World University. "Pikiran dan Tangan" adalah motto dari universitas yang juga dikenal dengan sebutan MIT. Motto ini secara enigma menguraikan misi lembaga terkenal ini untuk memajukan pengetahuan dalam dunia sains, teknologi dan bidang-bidang beasiswa yang dapat membantu menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih baik lagi.

Sejak didirikan pada tahun 1861, MIT pada awalnya adalah komunitas kecil pemecah masalah dan pecinta ilmu yang ingin membawa pengetahuan mereka untuk menanggung dunia. Saat ini, MIT telah berevolusi menjadi salah satu Universitas Terbaik di Dunia dengan sekitar 1.000 anggota fakultas dan lebih dari 11.000 mahasiswa sarjana dan pascasarjana.

Saat ini MIT merupakan Universitas Terbaik Di Dunia 2018 yang mandiri, kaeducational dan dianugerahkan secara pribadi yang diorganisasikan ke dalam lima sekolah (arsitektur dan perencanaan, teknik, humaniora, seni dan ilmu sosial, management dan juga sains). Namun prinsip pendidikan tetap menjadi inti dan filosofi pendidikan di MIT.

. Viva


TERKAIT