PUPR Riau Optimis Dua Fly Over
PUPR Riau Optimis Dua Fly Over Tuntas Akhir Tahun

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:24:27 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Dadang Eko Purwanto optimis pekerjaan proyek pembangunan dua fly over tuntas akhir tahun ini.

Apalagi menurutnya, progres dua fly over simpang Ska dan pasar pagi Arengka tersebut tidak hanya sesuai skedul. Tapi justru terjadi deviasi plus dari yang ditargetkan.

"Insya Allah, kita optimis tepat waktu. Pengerjaannya saat ini sudah sesuai dengan skedul, bahkan terjadi deviasi plus lagi," kata Dadang, Kamis (19/7/18).

Untuk fly over di simpang Ska terhitung tanggal 18 Juli ditargetkan 19,23 persen. Sementara progressnya sudah 24,25 persen dengan deviasi plus 5,02 persen,

Sementara fly over simpang pagi Arengka, dari target 11,05 persen namun realisasinya 18,03 persen. Terjadi deviasi plus 7,25 persen. Ada pun total anggaran pembangunan dua fly over tersebut menelan biaya sebesar Rp238 miliar.

"Dengan progresnya plus itu kita optimis. Tapi kita tetap akan terus berupaya fly over itu selesai lebih cepat lagi," ujar Dadang.(mcr)


Berita Terkait :