Gerindra, PKS Dan PAN
Gerindra, PKS Dan PAN Segera Bertemu SBY Bahas Ijtima GNPF Ulama

Kamis, 02 Agustus 2018 - 19:23:11 WIB


Wartariau.com JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier mengatakan, dalam waktu dekat Prabowo Subianto bersama PKS dan PAN akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono guna membahas hasil ijtima GNPF Ulama.

"Nanti kan (dalam waktu dekat) ada pertemuan berempat (Gerindra-PKS-PAN-Demokrat) kan tadi malam sudah bertiga (Gerindra-PKS-PAN)," kata Fuad kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (2/8).

Fuad mengaku, hasil pertemuan di kediaman pengusaha Maher Algadri di Prapanca yang menyepakati Partai Demokrat menjadi bagian dari koalisi, membuka peluang duet Prabowo dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta beberap nama lain yang direkomendasikan oleh ijtima GNPF Ulama.

Rekomendasi Ijtima GNPF Ulama tersebut ialah, munculnya capres Prabowo Subianto yang akan dipasangkan oleh Salim Segaf Al-Jufri (Habib Salim) atau Ustad Abdul Somad (UAS).

"Ya semuanya punya peluang, Abdul Somad, AHY, yang nanti pada akhirnya keputusan terakhir ada di Pak Prabowo," ujarnya. [RMOL]


Berita Terkait :