Ahmad Dhani
Ahmad Dhani Akan Jual Rumah, Berapa Harganya?

Selasa, 07 Agustus 2018 - 09:38:58 WIB


Wartariau.com – Musisi Ahmad Dhani disebut-sebut ingin menjual rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hasilnya sebagai biaya kampanye untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2019-2014.

"Lagi negosiasi, itu kan untuk kampanye Prabowo nantinya bukan buat nyaleg. Ikut nyumbang," kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 6 Agustus 2018.

Istri dan anak-anaknya tak masalah dengan rumah yang akan dijual, karena bukan milik Mulan, Al dan El. Rumah mana yang akan dijual Dhani?  "Ya nanti juga ketahuan, nanti kan saya kasih tahu," tutur mantan suami Maia Estianty itu.

Untuk harga, Dhani masih merahasiakan karena dikabarkan rumah tersebut nilainya miliaran rupiah. "Adalah harganya. Lagi nego, lagi proses. Yang jelas bukan rumahnya Al, bukan rumah El juga," kata pentolan Dewa19 ini.

Seperti diketahui, Prabowo mengatakan bahwa Ahmad Dhani akan menjadi salah satu bakal calon legislatif yang didaftarkan lewat Gerindra. Dhani disebut-sebut sebagai salah satu dari empat artis yang berada di bawah naungan partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Prabowo menganggap sosok Dhani memiliki kapasitas sebagai anggota Dewan. Selain itu, Prabowo juga menuturkan bahwa Dhani memiliki kepedulian sosial yang tinggi.
Viva



Berita Terkait :