Irfan Hakim Minta Artis Baru
Irfan Hakim Minta Artis Baru Jangan Sok Pamer Barang Mewah

Selasa, 07 Agustus 2018 - 09:53:31 WIB


–Wartariau.com Memiliki penampilan yang menarik memang menjadi keharusan bagi seorang artis. Tak jarang artis baru ikut mengenakan dan memamerkan barang-barang mewah yang dimilikinya.

Melihat fakta seperti itu, presenter ternama Tanah Air yaitu Irfan Hakim memberi masukan kepada para artis baru untuk tidak terlalu mementingkan gaya, jika akhirnya merepotkan diri sendiri.

“Gini, intinya sih kita harus injak bumi. Jangan merasa ingin gaya akhirnya kerepotan, terjerat utang, dan akhirnya stres,” ujal Irfan Hakim di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018.

Ayah empat anak itu juga mengingatkan, jika tidak mampu jangan terlalu memaksakan apalagi sampai menghalalkan segala cara untuk mendapatkan barang atau sesuatu yang diinginkannya.

Irfan mengetahui bahwa faktor yang menyebabkan para artis baru itu memamerkan barang mewahnya adalah karena ingin mendapat pujian, meski tak jarang harus terkesan berlebihan.
Lihat Juga

    Irfan Hakim Derita Sakit Ginjal?
    Irfan Hakim Derita Sakit Ginjal?
    Irfan Hakim dan Omesh Tantang Generasi Zaman Now
    Irfan Hakim dan Omesh Tantang Generasi Zaman Now
    Irfan Hakim Umrah Bareng 91 Orang Keluarga Besarnya
    Irfan Hakim Umrah Bareng 91 Orang Keluarga Besarnya

“Jangan sampai karena ingin dipuji orang, akhirnya memakai segala sesuatu yang berlebihan,” ujarnya. Pria berusia 42 tahun itu juga menyebutkan nama Inul Daratista.

Menurutnya Inul juga sering menggunakan barang-barang mewah, namun itu semua karena Inul telah mapan, mampu, dan memang sudah terkenal di kancah dunia hiburan Tanah Air.

“Kalau Inul Daratista sudah mapan (tidak menjadi masalah). Dulu juga dia enggak seperti ini (mengenakan barang-barang mewah) ketika belum semampu sekarang. Sekarang ketika sudah mampu, ya dia berpenampilan seperti itu,” kata Irfan kepada media.
 
Saksikan Juga :
Kejutan Besar Wuling di GIIAS 2018
OTOMOTIF - 11 jam lalu
Topik :

    Irfan hakim

    Ikuti kami di media sosial:

    Komentar

Selanjutnya

    Copyright © 2008 - 2018 | PT. Viva Media Baru




Berita Terkait :