Syukuran Kemenangan Gubri Terpilih
Masyarakat Rohil Antusias sambut Syamsuar dan Edi Natar Nasution

Selasa, 07 Agustus 2018 - 20:57:20 WIB


Wartariau.com - Ratusan masyarakat Rimba Melintang Kab.Rohil sambut kedatangan H.Syamsuar dan Edy Natar Nasution Gubernur Riau terpilih dalam  acara Syukuran dan silaturrahmi dengan masyarakat Rohil, baik  yang berasal dari Tokoh Agama dan pengurus Partai Politik (Parpol) pendukung maupun relawan dan masyarakat yang digelar dilapangan  pasar Wahi Abdullah Desa Jumrah.kec.Rimba Melintang Rohil Minggu (05/08/18)

Tampak hadir dalam kesempatan itu, mantan Gubernur Riau Wan Abu Bakar, mantan Bupati Siak Arwin AS,Pengurus DPP PAN, para ketua Parpol koalisi,tokoh agama  masyarakat,para  Relawan dan masyarakat Rohil.

Dalam sambutannya Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Rohil terutama para tim pemenangan ,relawan dan lapisan  masyarakat yang mendukung saya Syamsuar-Edy Natar Nasution, sehingga kita menjadi gubernur Riau terpilih.

Maka dari itu kami mohon doa agar senantiasa di berikan kesehatan fan kekuatan agar kami dapat melaksanakan program-program dan janji kampaye yang telah kami sampaikan  beberpa waktu lalu.

"Insyaallah saya dan pak edy Natar selalu kompak  dan melaksanakan kerja dengan baik untuk membangun Riau kedepan"

Syamsuar mengatakan bahwa, yang paling penting kita utamakan infrastruktur jalan, karena ada beberapa kabupaten masalah jalan yang menjadi tuntutan masyarakat.

Disamping itu,kami juga akan meningkatkan ekonomi dan tarap hidup masyarakat dengan menciptakan peluang usaha dan lapangan pekerjaan" tutup Syamsuar

Ketua Dewan Penasehat Syamsuar-Edy H.Wan Abubakar menyebutkan bahwa kita perlu bersyukur kepada Allah atas kemenangan Syamsuar edy Nasution sebagai Gubernur Riau terpilih." tutup Syamsuar

"Kemenagan Syamsuar-edy menjadi Gubernur riau terpilih berkat doa kerja keras para Tim Koalisi dan masyarakat kita di Riau ini.

Maka dari itu marilah kita bersyukur kepada Allah Swt

Dengan terpilihnya Syamsuar Edy Nasution sebagai Gubernur dan wakil gubernur Riau, kita berharap akan menjadikan Riau lebih baik dan dapat mengan gkat Marwah Riau di Tingkat Nasional."harapnya (R/Rilis)



Berita Terkait :