Istri Sule Dikabarkan Tidak Hadir
Istri Sule Dikabarkan Tidak Hadir pada Sidang Cerai 9 Agustus

Rabu, 08 Agustus 2018 - 21:45:02 WIB


Wartariau.com – Harus menjalani proses sidang cerai lanjutan, di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Kamis, 9 Agustus 2018, dengan agenda penyampaian jawaban dari sang suami, Sule, atas gugatan cerai yang ia layangkan, Lina rupanya berhalangan hadir.

Seperti yang diungkapkan pengacaranya, Abdurrahman, saat dihubungi VIVA hari ini, Rabu, 8 Agustus, 2018, Lina memang tidak lagi wajib menghadiri sidang tersebut, karena agenda sidang tersebut hanya mendengarkan jawaban dari pihak Sule.

"Kemungkinan besar kayaknya dia enggak hadir tuh. Saya bilang ya sepertinya sih kalau ada waktu, hadir. Kalau memang ada kesibukan yang tidak bisa ditunda, karena itu hanya menerima jawaban, saya rasa enggak hadir juga enggak soal," ujarnya.

Masih akan melihat dan mendengarkan apa saja yang disampaikan Sule pada sidang esok hari, Abdurrahman menuturkan jika ia dan kliennya terus mengadakan diskusi, jika Sule menyampaikan hal-hal yang dinilai merugikan Lina.

"Nanti setelah sidang kami diskusikan jawaban dari tergugat (Sule), apa tanggapannya (Lina), kan gitu kan, apa yang perlu dibantahkan," kata dia.

Tidak mempermasalahkan soal harta gana-gini, Lina justru sedang fokus untuk urusan cerainya agar cepat selesai.

"Kalau itu kayaknya sih jauh lah, karena Teh Lina itu saya lihat kayaknya fokus pada urusan perceraian, kalau persoalan gana-gini kan mereka punya anak, saya rasa itu dia tidak akan mengarah ke sana," lanjutnya.

Lina telah mendaftarkan gugatan cerai pada 26 April 2018. Hal itu pastinya mengejutkan banyak pihak, karena pernikahan Sule dan Lina nyaris tak pernah dihampiri gosip miring. Sempat ngotot tak mau bercerai dengan Lina, kini Sule akhirnya menyetujui keinginan kuat sang istri yang ingin berpisah dengannya.
 Viva


Berita Terkait :