Cawapres Prabowo,
Tak Jadi Cawapres Prabowo, AHY Mau Ngapain

Jumat, 10 Agustus 2018 - 13:57:11 WIB


Wartariau.com โ€“ Ketua Komando Satuan Tugas Bersama atau Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono gagal menjadi calon wakil presiden. Nama AHY, sebelumnya mencuat sebagai pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Tak jadi cawapres, apa langkah AHY selanjutnya?

"Whatโ€™s next AHY mau ngapain sekarang? Saya dan istri, Insya Allah akan menunaikan ibadah haji pada 15 Agustus, lima hari ke depan. Ini bukan sesutu yang mendadak, sudah direncanakan lama," kata AHY di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018.

Dia mengatakan pada Jumat hari ini genap berusia 40 tahun. Harapannya, di usia 40 tahun, ia dan rekan di Partai Demokrat bisa menjalani amanah memimpin divisi Kogasma untuk memenangkan Partai Demokrat.

"Tentu, selain pilpres bisa membangkitkan target Partai Demokrat yang kita capai," ujar AHY.

Kemudian, ia juga akan terus melakukan safari politik ke seluruh kabupaten, kota berbagai daerah yang sudah dijalaninya selama setahun terakhir.

"Saya ingin terus rintis, ingin mendengar aspirasi kaum perempuan, lintas generasi, lintas identitas, yang ingin terus berjuang kontribusi," tuturnya.

    Viva



Berita Terkait :