Ustaz Yusuf Mansur sampai Berantas Tuyul
Zidane Bukan Solusi MU, Ustaz Yusuf Mansur sampai Berantas Tuyul

Rabu, 12 September 2018 - 10:40:30 WIB


Wartariau.com – Kabar dari lapangan hijau menjadi perhatian publik Tanah Air. Performa Manchester United yang belum impresif sepanjang pekan-pekan awal Premier League memang menjadi sorotan. Salah satu yang terancam adalah posisi manajer Jose Mourinho.

Meski Setan Merah menang dalam partai terakhir, bukan jaminan tukang strategi dengan julukan The Special One itu bakal aman. Isu dan spekulasi perubahan besar di skuat Setan Merah berkembang, termasuk opsi mendatangkan pelatih sekelas Zinedine Zidane dan memboyong sejumlah pemain ternama.

Namun datangnya Zidane dan pemain ternama dinilai tak selesaikan masalah MU. Sebab selama beberapa tahun terakhir, titik lemah The Red Devils adalah bek tengah.

Kabar lain yang jadi perhatian yakni masih mandulnya megabintang Cristiano Ronaldo. Tifosi sudah mulai resah, sedangkan Ronaldo tetap berusaha keras. Mandulnya Ronaldo malah sesuai dengan prediksi Juventus. Bianconeri memprediksikan Ronaldo akan on fire pada fase kedua kompetisi atau nanti pada awal tahun depan.

Selain kabar sepakbola, dari lapangan politik dalam negeri, sikap Ustaz Yusuf Mansur juga membuat penasaran pembaca VIVA. Ustaz yang juga pengusaha itu mengatakan untuk pilihan politik, dia memilih ikut saran dari alim ulama. Namun dalam konteks Pilpres 2019, dia belum tegas menyatakan dukungan kepada pasangan capres cawapres siapa.

Kabar ancaman Gojek kepada mitranya untuk mencabut aplikasi Fake GPS juga menjadi perhatian masyarakat. Gojek bahkan memberikan notifikasi ke semua driver. Yup dari dunia hiburan, pesinetron muda, Umay Shahab sukses membuat warganet penasaran dengan unggahan seragam polisi di Akademi Kepolisian Semarang.

Postingan itu membuat warganet berkomentar. Ada yang menilai Umay memang benar masuk Akpol tapi warganet yang lain menduga Umay sedang menjalankan syuting film tertentu.

Berikut lima kabar terpopuler VIVA sepanjang Selasa 11 September 2018:

Gantikan Mourinho dan Bawa 4 Bintang, Zidane Tak Selesaikan Masalah MU

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Performa Manchester United belum memuaskan sepanjang pekan awal Premier League. Kondisi ini membuat spekulasi mendepak Jose Mourinho terus beredar. Isu muncul, mendatangkan Zinedine Zidane dinilai bisa menjadi solusi Setan Merah, namun ternyata tak mudah begitu saja. Sebab titik lemah MU selama ini adalah sisi pertahanan.

Selengkapnya baca di sini

Musim Politik Pilpres, Ustaz Yusuf Mansur Pilih Ikut Ulama

ustadz yusuf Mansyur

Sikap Ustaz Yusuf Mansur juga membuat penasaran pembaca VIVA. Ustaz yang juga pengusaha itu mengatakan untuk pilihan politik, dia memilih ikut saran dari alim ulama. Namun dalam konteks Pilpres 2019, dia belum tegas menyatakan dukungan kepada pasangan capres cawapres siapa.

Selengkapnya baca di sini

Ronaldo Masih Seret Gol, Sesuai Rencana Juventus

Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo masih seret gol di Juventus. Bintang yang baru digaet dari Real Madrid tersebut sudah tampil dalam tiga laga Serie A, namun belum mampu mengoyak jala gawang lawan. Keraguan atas kemampuan Ronaldo pun mulai muncul. Kabar miring soal performa CR7 juga mencuat.

Selengkapnya baca di sini

Berantas Tuyul, Gojek Ingatkan Driver Uninstall Aplikasi Fake GPS

Jasa transportasi ojek daring GO-JEK

Perusahaan aplikasi berbasis transportasi Gojek mengancam mitra pengemudi atau driver yang tidak menghapus aplikasi fake GPS atau tuyul maka bonusnya akan ditahan dan dikenai penangguhan sementara atau suspend.

Selengkapnya baca di sini

Unggah Seragam Polisi, Umay Shahab Masuk Akpol

Umay Shahab

Pesinetron muda, Umay Shahab sukses membuat warganet penasaran dengan unggahan seragam polisi di Akademi Kepolisian Semarang. Postingan itu membuat warganet berkomentar. Ada yang menilai Umay memang benar masuk Akpol tapi warganet yang lain menduga Umay sedang menjalankan syuting film tertentu.


Berita Terkait :