Roro Fitria Gendutan
7 Bulan di Balik Jeruji Besi, Roro Fitria Gendutan

Jumat, 14 September 2018 - 06:46:37 WIB


Wartariau.com – Aktris Cantik Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis, 13 September 2018.

Namun, sidang  yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Roro ini terpaksa harus ditunda menjadi hari Selasa, 18 September 2018 karena tim penasihat hukum Roro yang tak hadir di ruang sidang.

Sama seperti sidang-sidang sebelumnya, Roro pun ditemani sang ibunda dan terlihat berdandan rapi ditambah rambutnya yang dikepang yang menjadi ciri khasnya.

Namun, ada perbedaan yang mencolok dari bintang film Gunung Kawi ini. Roro terlihat lebih berisi alias lebih gemuk dibandingkan sebelumnya. Terhitung sudah tujuh bulan Roro berada di balik jeruji Besi sejak Februari 2018 silam, Roro memang terlihat lebih berisi.


Roro pun mengakui hal tersebut menurutnya karena aktivitas yang lebih sedikit dan juga pola makan yang berubah.

“Iya, memang karena enggak ada aktivitas kan, jadi ya gini (gendutan),” kata Roro saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Roro pun menambahkan, “Enggak banyak makan juga. Pola berubah yang biasanya sibuk jadi enggak sibuk, mungkin,” ucap Roro.
. Viva



Berita Terkait :