Kakek Tua Ini Ditemukan Tewas
Pamit Mancing, Kakek Tua Ini Ditemukan Tewas Setelah Digigit Buaya

Kamis, 27 September 2018 - 23:54:38 WIB


Bagan Sinembah - Seorang pria ditemukan warga tewas dengan luka gigitan di bagian bokongnya, di Parit Bekoan, Dusun Kampung Baru, Bagan Sinembah Timur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban diduga diterkam hewan buas.

Korban diketahui bernama Muhadi (73) warga Dusun Pematang Kulim Bagan Sinembah Timur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya. Sebelum kejadian naas ini, korban pamit kepada keluarganya untuk memancing ikan.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto saat dikonfirmasi halloriau.com, Rabu (26/9/2018) sore, melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH, mengatakan bahwa kuat dugaan korban meninggal akibat diterkam buaya.

"Tapi kalau kasat mata, luka yang ada di anggota tubuh korban, diduga bekas gigitan buaya," kata Kapolsek.

Dari data yang dihimpun, korban sebelumnya, pamit kepada keluarganya untuk memancing, paginya. Namun setelah menjelang sore, ditunggu-tunggu korban tak kunjung pulang ke rumah. 

Dibantu warga setempat, pencarianpun dilakukan terhadap korban. Menjelang maghrib, korban ditemukan oleh warga tergeletak di Paret Bekoan, Dusun Kampung Baru, Bagan Sinembah Timur, Kecamatan Bagan Sinembah Timur.

Polisi yang mendapatkan laporan, langsung turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, didapati luka bekas gigitan.

Gigitan tersebut diperkirakan panjangnya 15 centimeter  sebelah kanan bokong yang robek. Kemudian bagian perut sebelah kanan juga robek panjang 3 centimeter, diduga gigitan dari buaya.

"Kalau untuk memastikannya, belum bisa dipastikan luka tersebut. Perlu ahlinya khusus. Sejauh ini, sebelumnya ada juga orang hilang digigit buaya. Yang ketemu cuma kakinya aja," pungkas Kapolsek.

Saat ini korban telah dibawah oleh pihak keluarganya ke rumah duka untuk dilakukan pemakamannya.



Berita Terkait :