Pelaksanaan APBDP 2018 Bengkalis
Persiapan Pelaksanaan APBDP 2018 Bengkalis, ASN Diingkatkan segera Siapkan Dokumen

Rabu, 03 Oktober 2018 - 21:11:58 WIB


Wartariau.com BENGKALIS – Pasca disahkan beberapa waktu lalu, APBD Perubahan tahun anggaran 2018 Pemkab Bengkalis saat ini sedang dalam tahap verifikasi Provinsi Riau. Sambil berjalan, diharapkan kepada seluruh bagian untuk menyiapkan berkas serta dokumen yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah, H Bustami saat rapat staf di lingkungan Sekretariat Daerah, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (3/10/2018) pagi.

“Segera menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan BPKAD dan segera menyiapkan segala berkas, serta segera realisasikan seluruh kegiatan yang telah tertuang didalam dokumen pelaksanaan anggarannya masing – masing jika masih ada kendala segera laporkan,” ujar Bustami.

Mantan Kepala BPKAD ini berpesan agar lebih teliti lagi dalam pengelolaan keuangan dan kegiatan, jangan sampai timbul permasalahan nantinya. Kepala Bagian beserta Kasubag dan staf lakukan rapat demi menjaga kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Bustami juga mengingatkan agar senantiasa menjaga ketelitian dalam beradministrasi. Ikuti petunjuk sesuai dengan tata naskah dinas, kemudian harus banyak membaca dan belajar  serta harus dapat melahirkan inovasi – inovasi terbaru dalam hal tekhnis pelayanan dalam bekerja.

“Tolong ASN maupun honorer jangan bangga dengan yang sudah didapat saat ini, harus tingkatkan dan banyak membaca serta belajar. Kita sudah ada Peraturan Bupati tentang Tata Naskah Dinas untuk di pedomani, jangan sampai surat yang kita buat berbeda format antara satu dengan lainnya,” pesan Bustami.

Pada kesempatan itu, Sekda meminta kepada seluruh Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian untuk memanfaatkan esselonering. “Untuk menjadi perhatian kita semua, yang berhak menjatuhkan sanksi disiplin dan meningkatkan tingkat kehadiran adalah menjadi tanggung jawab pimpinan di Bagiannya atau atasan langsung secara berjenjang,” ujar Bustami.



Berita Terkait :