Sandiaga: Kami Kerja Lebih Kuat Lagi
Respons Hasil Survei, Sandiaga: Kami Kerja Lebih Kuat Lagi

Selasa, 09 Oktober 2018 - 14:22:27 WIB


Wartariau.com JAKARTA - Hasil lembaga survei SMRC tampak menunjukkan elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih cenderung tak naik.

Melihat hasil tersebut Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan bekerja keras untuk mendongkrak elektabilitasnya dan capres Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019. "Ya kami kerja harus lebih kuat lagi," kata dia di Jakarta, kemarin (Senin, 8/10).

Sandiaga menerangkan tugas cawapres adalah salah satunya harus membantu menaikkan elektabilitas capres, bukan hanya menjadi ban serep.

"Langkah untuk meningkatkan elektabilitas adalah dengan turun ke masyarakat dan bertemu langsung dengan harapan menyentuh hati dan menangkap aspirasi masyarakat," demikian Sandi.

SMRC sebelumnya merilis survei elektabilitas dua calon presiden yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto. SMRC menunjukan Jokowi lebih unggul dari Prabowo dengan hasil survei Jokowi 60,2 persen, Prabowo 28,7 persen sedangkan yang tidak menjawab ada 11,1 persen. [RMOL]


Berita Terkait :