Hujan Guyur Pekanbaru
Hujan akan Guyur Pekanbaru Sore hingga Malam Ini

Rabu, 10 Oktober 2018 - 14:56:30 WIB


Wartariau.com PKANBARU - Meningkatkan potensi hujan diprediksi akan terjadi beberapa hari ke depan, untuk itu masyarakat yang ingin berpergian harus ekstra hati-hati dengan kondisi jalan licin dan angin kencang, terutama pada pada sore hingga malam hari.

Karena berdasarkan data di Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, hujan mengguyur Riau sejak siang hingga dini hari nanti.

"Hari ini hujan lebat disertai petir berpotensi mengguyur Riau. Ini terjadi hampir di seluruh wilayah Riau. Pada siang hari potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian besar wilayah Riau," ungkap Sukisno, Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Rabu (10/10/2018).

Untuk malam hari potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang juga terjadi di sebagian besar wilayah Riau. Namun pada dini hari potensi hujan ringan hingga sedang hanya terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar, Kota Dumai, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Inhil,  Kota Pekanbaru, Pelalawan, dan Siak.

"Dini hari peluang hujan masih ada dengan intensitas ringan hingga sedang. Adapun suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 34.0 °C dengan kelembapan udara 45 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Timur - Selatan dengan kecepatan 09 - 27 km/jam," pungkasnya.


Berita Terkait :