KTM Jual Motor MotoGP Musim 2018,
KTM Jual Motor MotoGP Musim 2018, Harganya Fantastis Man!

Sabtu, 01 Desember 2018 - 19:02:56 WIB


Wartariau.com MATTIGHOFEN – Tim KTM membuat kejutan dengan mengumumkan penjualani motor MotoGP KTM RC16 kepada masyarakat luas. Hal itu dilakukan KTM untuk memberi kesempatan kepada publik umum untuk memiliki sebuah motor yang digunakan untuk balapan MotoGP.

Pengumuman penjualan resmi tersebut terungkap dalam akun Facebook dan Twitter KTM pada tengah pekan ini. KTM RC16 sendiri merupakan motor yang digunakan Pol Espargaro dan Bradley Smith pada MotoGP 2018.

Setelah musim berakhir, KTM pun memilih untuk menjual dua motor tersebut. Dilansir Okezone, harga motor KTM RC16 sendiri dibanderol dengan harga 250 juta euro atau sekira Rp4 triliun. Sebuah harga yang tentunya tidak murah.

Tapi tak hanya motor dengan harga fantastis tersebut, pembeli juga bisa akan mendapatkan race pack yang tediri dari pakaian balapan lengkap dan helm yang sudah ditandatangani Espargaro.

Ada pula bonus, di mana pembeli bisa melakoni balapan bersama kedua pembalap KTM tersebut.

Berkaca pada penampilan KTM musim lalu, performa tim asal Austria tidak buruk-buruk amat. Sebagai tim anyar di kelas MotoGP, mereka mampu membuktikan diri sebagai salah satu tim yang patut diwaspadai.

Pada akhir MotoGP musim 2018, KTM berhasil meraih podium perdananya melalui Espargaro. Adik dari Aleix Espargaro itu tidak disangka mampu naik podium posisi ketiga kala mentas di MotoGP 2018 seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.(*)



Berita Terkait :