Neymar, Malam Tahun Baru Bersama 26 Wanita
Asyiknya Jadi Neymar, Habiskan Malam Tahun Baru Bersama 26 Wanita

Rabu, 02 Januari 2019 - 05:52:19 WIB


Wartariau.com – Momen tahun baru menjadi waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama orang-orang terdekat. Mulai dari keluarga hingga pasangan.

Hal itu yang coba dilakukan oleh bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Eks pemain Barcelona itu menikmati malam pergantian tahun baru 2019 bersama teman-teman dekatnya.

Dikutip Sunsport, pemain 26 tahun itu mengajak sesama pesepakbola, Arthur Melo dan Lucas Lima. Dia juga mengajak juara surfing, Gabriel Medina.

Mereka menghabiskan malam dengan berpesta semalam suntuk di Barra Grande, sebuah resor eksklusif di wilayah pantai Brasil, sebelah utara Rio de janeiro.

Layaknya pesta, Neymar pun tak segan mengundang banyak temannya. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 26 wanita menemani Neymar di malam itu. Mereka semua memakai pakaian berwarna putih.

Di pesta tersebut juga terdapat wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Neymar. Dia adalah model asal Brasil, Mari Tavares.

Sepanjang 2018, Neymar cukup banyak diberitakan mulai dari diving berlebihan saat Piala Dunia 2018 hingga rumor kepindahannya ke Real Madrid yang masih bergulir hingga sekarang.

Viva


Berita Terkait :