Sandi Ingin Santri Entrepeneur
Sandi Ingin Santri Entrepeneur Tumbuh Di Banten

Minggu, 06 Januari 2019 - 21:03:01 WIB


Wartariau.com . Ponpes Al-Mubarok diharap mampu menciptakan santri entrepreneur yang dapat membuka lapangan pekerjaan.

Demikian disampaikan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri acara milad ke 22 sekaligus meresmikan asrama putri An-Nissa Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mubarok, Kota Serang, Minggu (6/1).

"Bukan hanya berakhlakul karimah saja tapi juga bisa menjadi solusi dan membuka lapangan kerja dan merealisasikan potensi sumber kekayaan alam Banten," kata Sandi dilansir RMOLBanten.

Sandi menegaskan, dengan adanya penambahan kamar bagi santri putri diharapkan  santriwati dapat menjadi kekuatan ekonomi keluarga dengan menjadi tokoh bangsa dari kalangan perempuan.

"Kekuatan ekonomi ini bertumpu kepada keluarga, kalau santriwati ini bisa jadi tokoh  bangsa, tentu ini bisa menopang kemajuan bangsa," ucapnya.

Ia juga menilai Banten sebagai provinsi yang luar biasa kalau dikelola dengan baik. Banten pasti akan menjadi provinsi maju.

"Banten ini pusat industri, industri pengolahan energi bisa di bangun lapangan kerja bisa diciptakan.  Potensi pertanian dan UMKM bagus," pungkasnya. []

RMOL



Berita Terkait :