Konsep Pembangunan Pekansikawan
Bupati Kampar Diharapkan Dukung Konsep Pembangunan Pekansikawan

Kamis, 14 Februari 2019 - 16:19:12 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Konsep pembangunan Pekanbaru, Siak, Kampar dan Pelalawan (Pekansikawan) diharapkan didukung oleh semua pihak, termasuk dukungan dan sinergitas kepala daerah seperti Bupati Kabupaten Kampar Kabupaten Catur Sugeng yang baru saja dilantik menggantikan almarhum Aziz Zaenal.

"Pertama kami ucapkan selamat kepada Bupati Kampar yang sudah dilantik menggantikan Almarhum Aziz Zaenal, semoga beliau bisa menjalankan amanah dengan baik serta bisa bersinergi dengan pemerintah kota mewujudkan Pekansikawan," ungkap Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kamis (14/2/2019)

Disampaikan walikota, Pekansikawan merupakan poros baru dalam pengembangan wilayah dan ekonomi Riau di masa datang.

"Untuk itu perlu dukungan dari kabupaten tetangga yang masuk dalam pengembangan Pekansikawan untuk menjadi penunjang pembangunan yang berkesinambungan dalam menghadapi perkembangan kemajuan daerah-daerah yang berdekatan dengan ibukota provinsi di masa yang akan datang. Makanya kami mengajak untuk menggesa lompatan dalam pembangunan Pekansikawan. Jadi nantinya program ini jadi lokomotif membangun daerah jadi lebih baik," ucapnya.


Berita Terkait :