Dua Super Hero di Riau Berikan Hak Suara
Unik, Dua Super Hero di Riau Berikan Hak Suara Pada Pemilu 2019

Rabu, 17 April 2019 - 23:06:09 WIB


Super hero ikut berikan hak suara di Pemilu 2019 di Riau.Super hero ikut berikan hak suara di Pemilu 2019 di Riau.

Wartariau.com PEKANBARU - Berpenampilan unik dengan gaya tak lazim, dua orang warga Kecamatan Tenayan Raya, Pematang Kapau, RT 02/RW 01, Pekanbaru mendatangi TPS. Kostum yang dikenakan layaknya super hero tokoh wayang Gatot Kaca dan Spiderman saat pencoblosan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, Rabu (17/4/2019) siang.

Kedatangan Ahmad dan Riski di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, untuk memberikan semangat warga untuk memberikan hak suaranya. Hadirnya dua tokoh pahlawan super hero ini sempat menghebohkan warga tempatan.

Tujuan mengenakan kostum itu, Ahmad menuturkan untuk mengajak masyarakat memberikan hak suaranya dalam Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 ini. Berharap tidak banyak yang jadi Golongan Putih (Golput).

"Dengan uniknya kostum yang kami pakai ini, supaya masyarakat tergugah hatinya untuk memberikan hak suaranya dalam pesta demokrasi kali ini. Tidak ada lagi yang Golput," ujar pria 25 tahun ini.

Lebih lanjut, Ahmad mengaku mendapatkan kostum ini dari Riau Kostum yang dibelinya. Dia berharap dalam Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk. Sehingga pesta demokrasi kali ini masyarakat dapat memberikan hak suaranya untuk calon pemimpin lima tahun ke depan.


Berita Terkait :