Hadiri Acara Focus Group Discussion (FGD)
Ketua DPRD Abdul Kadir Minta Seluruh Peserta Serius Mengikuti Acara demi Pembangunan Bengkalis ke De

Jumat, 03 Mei 2019 - 22:54:41 WIB


Teks foto: Penyerahan Cenderamata oleh Ketua DPRD Bengkalis kepada Narasumber

 

Batam, Humas DPRD - Pimpinan bersama Anggota Komisi III DPRD Kab. Bengkalis menghadiri acara Focus Group Discussiaon (FGD) yang diselenggarakan oleh Bapenda Kab. Bengkalis dengan tema Optimalisasi Penerimaan Dana Bagi Hasil serta Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Acara  diadakan di hotel Nagoya Plaza, pada jumat (26/04/2019).

Forum Focus Group Discussion  (FGD) ini dibuka oleh Indra Gunawan staf ahli Perekonomian dan Pembangunan Kab. Bengkalis dan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata oleh ketua DPRD H. Abdul Kadir kepada narasumber Drs. Sofyan dari Kemendagri.

 

Wartariau.com Ketua DPRD H. Abdul Kadir dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara FGD ini dengan serius, karena ini menyangkut dengan pendapatan yang berhubungan dengan pembangunan Bengkalis ke depan.


“Pembangunan Bengkalis ke depan bisa kita laksanakan apabila pendapatan daerah kita baik. Kalau pendapatan kita tidak menentu bagaimana bisa kita melaksanakan pembangunan. Dapurnya Bengkalis saat ini bergantung pada forum diskusi ini bagaimana agar kedepannya pembangunan di Bengkalis bisa terlaksana dengan baik. Saya mengajak kepada yang hadir dalam forum diskusi ini untuk menyampaikan masalah yang terjadi di lapangan terutama mengenai masalah pajak untuk dapat disampaikan di forum diskusi ini. agar masalah yang terjadi di daerah ada solusi atau jalan keluarnya”, Ujarnya.
 


Narasumber acara Forum Group Discussion (FGD) selain Drs. Sofyan Kasubdit Dana Bagi Hasil dan Dana Alokasi Umum Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri, narasumber lain yaitu Hendriawan Direktur Pendapatan Daerah Direktorat Jenderal Bina Keungan Daerah Kementerian Dalam Negeri, dan Drs. Banggas Sitorus Kabid Pendaftaran Eksestensi dan Penilaian Kanwil PJD Riau. Sebagai moderator yaitu Bpk. Syahruddin.
 


Turut diundang Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bengalis dan UPT se-Kecamatan Kab. Bengkalis.



Berita Terkait :