Sosok Mayat Laki-laki Tertelungkup Ditemukan Warga Enok di Jalan
Sosok Mayat Laki-laki Tertelungkup Ditemukan Warga Enok di Jalan

Rabu, 15 Mei 2019 - 22:58:07 WIB




Kondisi sosok mayat yang ditemukan warga di Kecamatan Enok.Kondisi sosok mayat yang ditemukan warga di Kecamatan Enok.

Wartariau.com INHIL- Sesosok mayat ditemukan warga Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan kondisi tertelungkup di Jalan Pahlawan, Kecamatan Enok, Rabu (15/5/2019) malam.

Sosok mayat yang pertama kali ditemukan oleh Roni, warga Kecamatan Enok tersebut bernama Agus Amin (40). Agus Amin merupakan warga jalan Ambacang, Kelurahan Enok, Kecamatan Enok.

Menurut Kapolsek Enok, IPTU Fadly, setelah menemukan Agus Amin yang tergeletak di jalan, Roni saksi mata pun bergegas menuju ke Kapolsek Enok untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Sesegera mungkin Saya bersama dengan personil mendatangi TKP yang juga diikuti warga Enok," kata Kapolsek.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara, Kapolsek menyebutkan pria yang tergelatak itu pun langsung dibawa menuju Puskesmas guna dilakukan penanganan medis.

"Setelah dicek oleh dokter, ternyata korban sudah meninggal dunia," lanjut Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan dokter, kata Kapolsek, terdapat luka di bagian dagu korban yang diduga akibat terjatuh di jalan semen.

"Usai pemeriksaan dilakukan, Kami pun memberitahukan kepada pihak keluarga korban atas nama Ramli. Di Puskesmas, Ramli mengakui bahwa korban adalah keluarganya," ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, saat ini jenazah Agus Amin telah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga.



Berita Terkait :