Mantan Setkab SBY Tanggapi Tudingan Hendropriyono
Mantan Setkab SBY Tanggapi Tudingan Hendropriyono Soal Pendemo Kelompok Hedon, Netizen Berkomentar

selasa, 2019-10-01

Wartariau.com - Mantan Sekretaris Kabinet di Era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Dipo Alam mengomentari pernyataan Eks Kepala BIN Hendropriyono yang menuding demo-demo yang terjadi akhir-akhir ini merupakan kelompok hedonis.

Selain itu, Hendropriyono juga menuding jika demo yang terjadi belakangan ini adalah untuk mengganggu pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin, 20 Oktober nanti

Kembali ke Dipo Alam, pernyataan Hendriproyoni itu tidak dipercayainya sama sekali. Hal itu disampaikan Dipo Alam di akun Twitter pribadinya.

"Saya tidak percaya pendapat jendral pensiun Hendropriyono mencap mahasiswa pendemo hedonis," kicaunya di @dipoalam49, Ahad, 6 Oktober 2019.

Netizen memberikan komentar mengenai tanggapan Dipo Alam tersebut. Ini kata para netter.

"Selalu menganggap sebelah mata padahal kita mahluk sempurna termasuk mahasiswa dg usia waktu dia beranjak menjadi seorang intelektual muda," kata @tani_nelayan.

"Jangan2 pejabatnya yang hedonis," komentar @udiks7.

"Masa mahasiswa dikatakan demo untuk beresnang2, Makanya Mahasiswa akan Buktikan bhw Masih di dalam Rel perjuangan Amanat Penderitaan Rakyat dan akan memastikan Tetap MERDEKA atau TERGADAI"?!!!," ujar @Andiammulia3.



Berita Terkait :