ALEKSANDER LUBIS terpilih nakhodai PAC tambusai
ALEKSANDER LUBIS terpilih nakhodai PAC tambusai Dari partai DEMOKRAT

Minggu, 27 Oktober 2019 - 21:00:28 WIB


Wartariau.com Rokan hulu-acara musancab partai demokrat se kabupaten rokan hulu yang dihadiri ketua dpd partai demokrat prov riau H.Asri auzar,SH,M.Si,sekjen dpd partai demokrat riau EDDY A.MOHDYATIM,S,sos,ketua dpc kab rohul KELMI AMRI,SH,sekjen dpc kab rohul HARIMAN ALQI,SE dan perwakilan dari partai gerindra juga terlihat disana HUSNI BUDIMAN partai pdi Hj,SUMIARTINI,turut hadir bupati rokan hulu H.SUKIMAN dan rombongannya,terlihat juga kasat intel polres rohul EDI SUTOMO,SH,MH.

setelah dibuka melalui pembacaan ayat suci alquran dilanjutkan kata sambutan oleh Bupati rokan hulu H.sukiman beliau menguraikan perjalanan panjangnya bersama partai demokrat Rohul dan juga beliau berharap supaya kita harus bersatu membangun kabupaten Rokan hulu ini.

pada acara musancab tersebut berlanjut dengan pemilihan PAC sebanyak 16 kecamatan termasuk kecamatan tambusai yang diketuai oleh ALEKSANDER LUBIS yang terpilih pada hari sabtu 26 okt 2019 di Hotel sapadia lantai ll.

Alek mengatakan akan berkiprah dipartai berlambang merci ini se upaya beliau akan membesarkan partai ini di kecamatan tambusai khususnya dan siap untuk mengabdi terhadap partai sesuai perintah ketua DPC.


Berita Terkait :